OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran

Azizah, Lailatul (2021) OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran. OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran. (Unpublished)

[img] Text
UAS E-BISNIS (E)_1211800019 Lailatul Azizah.pdf

Download (727kB)

Abstract

Saat ini Teknologi Informasi merupakan suatu bagian terpenting bagi perusahaan atau lembaga yang mempunyai skala enterprise. Perusahaan atau lembaga tersebut merupakan suatu sistem informasi yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan untuk mencapai kebutuhan dalam mencapai tujuan, misalnya untuk meningkatkan kegiatan operasional kerja. Manfaat teknologi informasi hanya untuk meningkatkan kegiatan operasional kerja saja.[1] Jumlah penggunaan internet di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dengan bantuan internet, komunikasi menjadi lebih mudah mendapatkan informasi dengan cepat. Bahkan di industri media internet memberikan manfaat bagi produsen dan konsumen. pemasar banyak memanfaatkan sosial media sebagai alat untuk memasarkan produk yang ditawarkan nya salah satu e-commerce dan sosial media yang digunakan adalah OLX. Tetapi penggunaan teknologi informasi dalam suatu bisnis telah meningkatkan kemampuan untuk menghasilkan sesuatu, mendorong partisipasi konsumen yang lebih besar, menyesuaikan dalam jumlah yang banyak dan mengurangi biaya.[2] Berdasarkan hal tersebut teknologi informasi dapat mengukur kualitas layanan terhadap konsumen dan juga mendapatkan informasi manfaat.[3]

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800019 Lailatul Azizah
Date Deposited: 29 Jun 2021 00:45
Last Modified: 29 Jun 2021 00:45
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9412

Actions (login required)

View Item View Item