Alip Guntur, Kabul Muhammad (2021) EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL. EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL. (Unpublished)
Text
tugas uts e-bisnis k muhammad alip guntur ( plagiasi 10) (1).pdf Download (341kB) |
Abstract
Diera digital saat ini, sangat banyak sosial media menjadi salah satu hal yang umum digunakan oleh semua kalangan usia muda sampai tua. Jika dulu sosial media digunakan untuk komunikasi jarak jauh dengan keluarga maupun teman, namun kini sosial media kini berubah menjadi perubahan fungsi menjadi sangat banyak sekali kegunannya. Media saat ini Tak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, sosial media yang banyak tersebar kini digunakan untuk media promosi atau branding sebuah bisnis atau usaha di kalangan masyarakat hampir di dunia. Hal ini yang menjadi efektif mengingat semua orang memiliki akun sosial media masing-masing. Efektivitas sosial media menjadi sebuah media promosi atau pemasaran digital, saat ini juga didugung fitur ads/iklan yang disediakan oleh perusahaan sosial media. Kata kunci: Efektivitas Sosial Media, Pemasaran Digital
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800134 K Muhammad Alip Guntur |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 03:12 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 07:13 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12034 |
Actions (login required)
View Item |