Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | W | Z
Number of items: 97.

A

Aasha, Shabina (2021) ARTIKEL PERENCANAAN BISNIS JASA WEDDING ORGANIZER MENGGUNAKAN PEMASARAN INSTAGRAM DAN WHATSAPP BUSINESS oleh shabina aasha. ARTIKEL PERENCANAAN BISNIS JASA WEDDING ORGANIZER MENGGUNAKAN PEMASARAN INSTAGRAM DAN WHATSAPP BUSINESS oleh shabina aasha.

Aasha, Shabina (2021) Karakteristik Landing Page Pada Website Sociolla. karakteristik landing page pada website sociolla. (Unpublished)

Abdillah, Muhammad Firmansyah (2021) Efektivitas Digital Content Marketing 3PM.co di Sosial Media untuk membangun Branding. Efektivitas Digital Content Marketing 3PM.co di Sosial Media untuk membangun Branding. (Unpublished)

Abdillah, Muhammad Firmansyah (2021) Rencana Bisnis Plan 3PM.co dalam Bisnis Coffeeshop. Rencana Bisnis Plan 3PM.co dalam Bisnis Coffeeshop. (Unpublished)

Abdul Karim, Al Aziz (2021) Memaksimalkan Fitur Instagram Ads Sebagai Digital Content Marketing Pada Industri Wedding Di Era Pandemic. Memaksimalkan Fitur Instagram Ads Sebagai Digital Content Marketing Pada Industri Wedding Di Era Pandemic. (Unpublished)

Abdul Karim, Al Aziz (2021) Rencana Bisnis Production House Camlite Creative Studios. Rencana Bisnis Production House Camlite Creative Studios. (Unpublished)

Abimas Pratama, Fatsansyah (2021) EKSISTENSI DIGITAL CONTENT PODCAST PADA PLATFORM YOUTUBE. EKSISTENSI DIGITAL CONTENT PODCAST PADA PLATFORM YOUTUBE. (Unpublished)

Abimas Pratama, Fatsansyah (2021) EVALUASI AKHIR SEMESTER BUSINESS PLAN “KERIPIK PARE HOMEMADE” (TECHOPRENEURHIP DAN DIGITAL CONTENT A) Supangat , M.Kom.,ITIL.,COBIT. EVALUASI AKHIR SEMESTER BUSINESS PLAN “KERIPIK PARE HOMEMADE” (TECHOPRENEURHIP DAN DIGITAL CONTENT A). (Unpublished)

Achmadiansyah, Dhanny and Supangat, Supangat (2021) Dhanny A-KAITAN SITUS FREELANCER “SRIBULANCER” DENGAN DIGITAL CONTENT. Dhanny A-KAITAN SITUS FREELANCER “SRIBULANCER” DENGAN DIGITAL CONTENT.

Achmadiansyah, Dhanny and Supangat, Supangat (2021) STRATEGI SEO UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN DI ERA DIGITAL. STRATEGI SEO UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN DI ERA DIGITAL.

Aini, Yusni Nur (2021) Pemanfaatan Akun Instagram Sebagai Sosial Media Marketing Pada Brand ThenBlank. Pemanfaatan Akun Instagram Sebagai Sosial Media Marketing Pada Brand ThenBlank. (Unpublished)

Aini, Yusni Nur (2021) Pemanfaatan Akun Instagram Sebagai Sosial Media Marketing Pada Brand Thenblank. PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA BRAND THENBLANK. (Unpublished)

Aini, Yusni Nur (2021) Rencana Bisnis Jajanan Ringan Risol Mayoomi (Risol Mayonnaise). RENCANA BISNIS JAJANAN RINGAN RISOL MAYOOMI (RISOL MAYONNAISE). (Unpublished)

Ali, Haidar (2021) KARAKTERISTIK CALL TO ACTION PADA LANDING PAGE BELGIEPROOFFICIAL.COM. KARAKTERISTIK CALL TO ACTION PADA LANDING PAGE BELGIEPROOFFICIAL.COM. (Unpublished)

Alvionita, Egga (2021) Peran Humas Pemerintah Kota Surabaya Dalam Melayani Masyarakat Di Era Pandemi Covid-19. Other thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Alvira Yunara, Fernanda (2021) Pemanfaatan Digital Content Tokopedia Dalam Membangun Brand Awareness. Pemanfaatan Digital Content Tokopedia Dalam Membangun Brand Awareness. (Unpublished)

Alvira Yunara, Fernanda (2021) RENCANA BISNIS MIAM TOAST. RENCANA BISNIS MIAM TOAST. (Unpublished)

Anggara, Dwi Arie (2021) Mitos Kepercayan dalam Film Berjudul Sandekala (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Anisa Roro Shintowati, Anisa Roro Shintowati (2021) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @basratravel). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @basratravel).

Ardianto, Bagas Wahyu (2021) Rencana Bisnis Product Xans. Rencana Bisnis Product Xans. (Unpublished)

Ashfadiniyya Ardisavira, Efrina (2021) Digital Content Marketing pada Akun Instagram tirto.id dalam Mempertahankan Brand Engagement. Digital Content Marketing pada Akun Instagram tirto.id dalam Mempertahankan Brand Engagement.

Ashfadiniyya Ardisavira, Efrina (2021) HUBUNGAN DIGITAL CONTENT DENGAN CONTENT WRITER. HUBUNGAN DIGITAL CONTENT DENGAN CONTENT WRITER.

Ashfadiniyya Ardisavira, Efrina (2021) Peran Sribulancer di Dunia Freelance. Peran Sribulancer di Dunia Freelance.

Ayu Ramadani, Dinda (2021) STRATEGI MARKETING CONTENT DIGITAL PADA AGODA.COM. STRATEGI MARKETING CONTENT DIGITAL PADA AGODA.COM. (Unpublished)

B

Baydhotul M, Putri (2021) Rencana Bisnis Olahan Ikan Asin. Rencana Bisnis Olahan Ikan Asin. (Unpublished)

Bunga Anggarini, Lutfi (2021) Karakteristik Landing Page Pada Website Lomari.id. Karakteristik Landing Page pada Website Lomari.id. (Unpublished)

Burhan, Ardano (2021) Rencana Bisnis Avoskin. Rencana Bisnis Avoskin.

Burhan, Ardano (2021) Upaya Digital Konten untuk Meningkatkan Penjualan Niellsmarket dalam Instagram. UPAYA DIGITAL KONTEN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN NIELLSMARKET DALAM INSTAGRAM.

C

CYPTANING AJIE NUSANTARA, CYPTANING AJIE NUSANTARA (2021) HUBUNGAN ANTARA SITUS FREELANCER DENGAN DIGITAL CONTENT TUGAS ETS TECHNOPRENEURSHIP (A). HUBUNGAN ANTARA SITUS FREELANCER DENGAN DIGITAL CONTENT TUGAS ETS TECHNOPRENEURSHIP (A).

CYPTANING AJIE NUSANTARA, CYPTANING AJIE NUSANTARA (2021) STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI TIKTOK TUGAS EAS TECHNONOPRENEURSHIP DIGITAL CONTENT (A). STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI TIKTOK TUGAS EAS TECHNONOPRENEURSHIP DIGITAL CONTENT (A).

D

Darmawan, Fikri Maulana (2021) Strategi Content Marketing Instagram Pada Toko Online Zalora Indonesia. STRATEGI CONTENT MARKETING INSTAGRAM PADA TOKO ONLINE ZALORA INDONESIA. (Unpublished)

Devi Puspitasari, Cindy (2021) Rencana Bisnis Dessert Box Sweetins Menggunakan Media Pemasaran Instagram. RENCANA BISNIS DESSERT BOX SWEETINS MENGGUNAKAN MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM.

Diby Aprilya, Diby Aprilya (2021) “KORELASI DIGITAL CONTENT & JOB FREELANCE (SRIBULANCER)”. “KORELASI DIGITAL CONTENT & JOB FREELANCE (SRIBULANCER)”.

Diby Aprilya, Diby Aprilya (2021) “STRATEGI MANAJEMEN RADIO STREAMING DALAM UPAYA MEMPERLUAS JARINGAN”. “STRATEGI MANAJEMEN RADIO STREAMING DALAM UPAYA MEMPERLUAS JARINGAN”.

Djaja Patra, Daylendra Napradipaka (2021) Hubungan Antara Graphic Designer Dengan Situs Freelancer (Fiverr). Hubungan Antara Graphic Designer Dengan Situs Freelancer (Fiverr). (Unpublished)

E

Eka Putra, I Gede Aditya (2021) PEMANFAATAN SITUS “PROJECTS.CO.ID” BAGI FREELANCER SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBUATAN DIGITAL CONTENT. PEMANFAATAN SITUS “PROJECTS.CO.ID” BAGI FREELANCER SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBUATAN DIGITAL CONTENT. (Unpublished)

Eka Putra, I Gede Aditya (2021) PERENCANAAN BISNIS JASA FOTOGRAFER ALBUM KITA. PERENCANAAN BISNIS JASA FOTOGRAFER ALBUM KITA. (Unpublished)

Elda Prawinda, Elda Prawinda (2021) Ujian Tengah Semester Technopreneurship Upwork. Ujian Tengah Semester Technopreneurship Upwork.

F

Faizal, Wahyu Pamungkas (2021) Business Plan EBE CRAFT. Article. (Submitted)

Fakhrial, Adam (2021) DIGITAL CONTENT SEBAGAI MEDIA STRATEGI MARKETING DIMASA PANDEMI COVID-19. DIGITAL CONTENT SEBAGAI MEDIA STRATEGI MARKETING DIMASA PANDEMI COVID-19.

Fakhrial, Adam (2021) KETERKAITAN SITUS FREELANCE SRIBULANCER DAN DIGITAL CONTENT. KETERKAITAN SITUS FREELANCE SRIBULANCER DAN DIGITAL CONTENT.

Febrianti, Eka Anin (2021) Pemanfaatan Digital Marketing Pada Instagram Lontang Lantung Juanda. Pemanfaatan Digital Marketing Pada Instagram Lontang Lantung Juanda, 1. pp. 1-9.

Febrianti, Eka Anin (2021) Pemanfaatan Digital Marketing Pada Instagram Lontang Lantung Juanda. Pemanfaatan Digital Marketing Pada Instagram Lontang Lantung Juanda, 1. pp. 1-9.

Fikri, Maulana Darmawan (2021) Strategi Business Plan Produk Risoles Buah "Varian Apel & Pisang". Strategi Business Plan Produk Risoles Buah "Varian Apel & Pisang". (Unpublished)

G

Grace Yulianti Kristiani, Grace Yulianti Kristiani (2021) Strategi Digital Content Marketing Melalui Media Sosial Instagram. Strategi Digital Content Marketing Melalui Media Sosial Instagram.

gladya, g (2021) STRATEGI MARKETING MINI MARKET HARAPAN TAMBAKBOYO PADA INSTAGRAM. STRATEGI MARKETING MINI MARKET HARAPAN TAMBAKBOYO PADA INSTAGRAM.

H

Hutabarat, Melinda Theodora (2021) Benefit Pembuatan Digital Content pada Platform Youtube. BENEFIT PEMBUATAN DIGITAL CONTENT PADA PLATFORM YOUTUBE. (Unpublished)

Hutabarat, Melinda Theodora (2021) RENCANA BISNIS “DESSERT BOX PISANG BY HUTABARAT”. RENCANA BISNIS “DESSERT BOX PISANG BY HUTABARAT”. (Unpublished)

I

Ilham Risky Pratama, Ilham (2021) Pemanfaatan Digital Content dalam situs Project.co.id. Pemanfaatan Digital Content dalam situs Project.co.id. (Unpublished)

Isbimayanto, Isbimayanto (2021) Business Plan Product “Aloe Vera Ice Cream Rolls”. BUSINESS PLAN PRODUCT “ALOE VERA ICE CREAM ROLLS”. (Unpublished)

Isbimayanto, Isbimayanto (2021) Karakteristik Landing Page Pada Website Upwork. KARAKTERISTIK LANDING PAGE PADA WEBSITE UPWORK. (Unpublished)

Ismawan, Izzuddin Rifqi (2021) Bussines Plan Kopi Dan Toast Janji Kita, Bisnis Tidak Sekedar Janji. BUSSINES PLAN KOPI DAN TOAST JANJI KITA, BISNIS TIDAK SEKEDAR JANJI. (Unpublished)

Ismawan, Izzuddin Rifqi (2021) Social Media Marketing Pada Penjualan Produk Xiaomi. Social Media Marketing Pada Penjualan Produk Xiaomi. (Unpublished)

J

JUMINDA, AULIA RAKHMAN and Supangat, Supangat (2021) KERJA ONLINE FREELANCE DENGAN SITUS WEB DIGITAL CONTENT "PROJECT.CO.ID". KERJA ONLINE FREELANCE DENGAN SITUS WEB DIGITAL CONTENT "PROJECT.CO.ID".

L

Louhenapessy, Rian Natalis (2021) Analisis Strategi Marketing Erigo Store Melalui Instagram. ANALISIS STRATEGI MARKETING ERIGO STORE MELALUI INSTAGRAM. (Unpublished)

M

Maisaroh, Siti (2021) Busnis Plan "Kreassek". Busnis Plan "Kreassek". (Unpublished)

Maisaroh, Siti (2021) Strategi Marketing dalam Konten Digital Pada Aplikasi Ruang Guru sebagai Metode Pembelajaran E – Learning di Masa Pandemi. Strategi Marketing dalam Konten Digital Pada Aplikasi Ruang Guru sebagai Metode Pembelajaran E – Learning di Masa Pandemi. (Unpublished)

Mardinata, Alisha Shafira (2021) Karakteristik Landing Page pada Website Uniqlo. Karakteristik Landing Page pada Website Uniqlo.

Maria, D M Talan (2021) Hambatan Komunikasi Interpersonal Mahasiswa Flores Dengan Mahasiswa Jawa Prodi Administrasi Negara Di Untag Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Marsela, Marsela and Kristama Aditya Nirwansyah Putra, Kristama Aditya Nirwansyah Putra (2021) PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE MENGGUNAKAN ADM DENGAN BLUEPRINT PADA SISTEM PENJUALAN UNDANGAN UD. TOTAL GRAPHICS. PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE MENGGUNAKAN ADM DENGAN BLUEPRINT PADA SISTEM PENJUALAN UNDANGAN UD. TOTAL GRAPHICS.

Mohammad, Walidi and Supangat, Supangat (2021) STRATEGI MARKETING DIGITAL CONTENT ( UPWORK ). STRATEGI MARKETING DIGITAL CONTENT ( UPWORK ).

Muhammad Fakhri Dharmawan, Fakhri (2021) Media Sosial Instagram Dalam Pembentukan Brand Awareness. Media Sosial Instagram Dalam Pembentukan Brand Awareness.

Muthohharoh, Putri Baydhotul (2021) Social Media Marketing Masker Camelli Indonesia Dalam Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran. SOCIAL MEDIA MARKETING MASKER CAMELLI INDONESIA DALAM PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. (Unpublished)

N

Natalia Erika, Destianti (2021) PENTINGNYA SEO DAN CONTENT MANAGEMENT PADA DIGITAL MARKETING YANG TERKHUSUS PADA WEBSITE. PENTINGNYA SEO DAN CONTENT MANAGEMENT PADA DIGITAL MARKETING YANG TERKHUSUS PADA WEBSITE. pp. 1-11. (Submitted)

O

Oktavia, Ria Ayu (2021) PEMANFAATAN DIGITAL CONTENT MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM PROSES PEMASARAN PRODUK. Technopreneuship.

P

Pranata, Reynaldi (2021) Rencana Bisnis Fast-Food Lawful Burger’S. RENCANA BISNIS FAST-FOOD LAWFUL BURGER’S. (Unpublished)

Purnama, Asifa Maulidya (2021) Business Plan "SuperNoodles" di Surabaya. Business Plan "SuperNoodles" di Surabaya. (Unpublished)

Purnama, Asifa Maulidya (2021) Meluaskan Strategi Bisnis Di Instagram Dengan Content Marketing. MELUASKAN STRATEGI BISNIS DI INSTAGRAM DENGAN CONTENT MARKETING. (Unpublished)

Puspitasari, Cindy Devi (2021) Pemanfaatan Digital Content Marketing Produk Msglow Pada Media Sosial Tiktok. PEMANFAATAN DIGITAL CONTENT MARKETING PRODUK MSGLOW PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK.

Puspitasari, Cindy Devi (2021) Rencana Bisnis Dessert Box Sweetins Menggunakan Media Pemasaran Instagram. RENCANA BISNIS DESSERT BOX SWEETINS MENGGUNAKAN MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM.

Putra, Febrian Eka Manu (2021) Penerapan Aplikasi Zoom Meeting Sebagai Sarana Pembelajaran Daring Di Tengah Pandemi Covid-19. PENERAPAN APLIKASI ZOOM MEETING SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19. (Unpublished)

Putra, Febrian Eka Manu (2021) Rencana Bisnis Hey Booba. RENCANA BISNIS HEY BOOBA. (Unpublished)

prianto, m.firli.priyanto (2021) Social Media Marketing Traffic Bun Indonesia Dalam Pemanfaatan Media Tiktok Sebagai Media Promosi Saat Ppkm. SOCIAL MEDIA MARKETING TRAFFIC BUN INDONESIA DALAM PEMANFAATAN MEDIA TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI SAAT PPKM. (Unpublished)

priyanto, m.firli (2021) Business Plan Product “Soft Cookies” (Kue Kering). BUSINESS PLAN PRODUCT “SOFT COOKIES” (KUE KERING). (Unpublished)

R

RINDI OKTAVIA, RINDI OKTAVIA (2021) Strategi Digital Content Marketing Pada Brand Royco Melalui Website. Strategi Digital Content Marketing Pada Brand Royco Melalui Website.

Rachmadani, Milania (2021) Rencana Bisnis brown.ies. Rencana Bisnis Brown.ies. (Unpublished)

Rachmadani, Milania (2021) Strategi Content Marketing Sociolla Pada Instagram. STRATEGI CONTENT MARKETING SOCIOLLA PADA INSTAGRAM. (Unpublished)

Rahmadhani, Desrara Widyadhari Harnisna (2021) KETERKAITAN SITUS SRIBULANCER DENGAN DIGITAL CONTENT. KETERKAITAN SITUS SRIBULANCER DENGAN DIGITAL CONTENT.

Rahmadini, Rika (2021) Artikel Digital Konten Marketing Menggunakan Media Instagram dari Local Brand Popculine. Artikel Digital Konten Marketing Menggunakan Media Instagram dari Local Brand Popculine. (Unpublished)

Rahmadini, Rika (2021) Digital Konten Marketing Local Brand POPCULINE Menggunakan Media Instagram. Digital Konten Marketing Local Brand POPCULINE Menggunakan Media Instagram. (Unpublished)

Ramadani, Dinda Ayu (2021) RENCANA BISNIS (BUSINESS PLAN) Glow Beauty Spray by Ara. RENCANA BISNIS (BUSINESS PLAN) Glow Beauty Spray by Ara. (Unpublished)

Ratri, Kalista (2021) Rencana Bisnis Eco Home Cleaning Service. Rencana Bisnis Eco Home Cleaning Service. (Unpublished)

Risanti, Efi Syah (2021) PELAKSANAAN DAN FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN PRIMA CONTRACTOR. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rivaldo Gabriel Saragih, Rivaldo Gabriel Saragih (2021) Pemanfaatan Strategi Digital Content Markerting Sada Hobby Pada Media Sosial Facebook. Pemanfaatan Strategi Digital Content Markerting Sada Hobby Pada Media Sosial Facebook.

S

Santosa, Bella Fransiska (2021) Strategi Digital Content Marketing dalam Membangun Brand Awarness pada Akun Media Sosial @Voxpopulicoffe. Strategi Digital Content dalam Membangun Brand Awarness pada Akun Media Sosial @Voxpopulicoffe.

Santosa, Bella Fransiska (2021) UTS Technopreneurship Sribulancer. Technopreneurship Sribulancer.

Santoso, Yosevina (2021) FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK LASKAR SOEROBOYO DALAM MELESTARIKAN BANGUNAN BERSEJARAH. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus Surabaya.

Supangat, Supangat and Alifah Dinda Putri Septyani, Alifah (2021) Artikel Ilmiah Efektivitas Marketing Digital Di Masa Pandemi. Artikel Ilmiah Efektivitas Marketing Digital Di Masa Pandemi.

Supangat, Supangat and Elda Prawinda, Elda (2021) Digital Konten Media Strategi Marketing Dalam Instagram Makwinfood. Digital Konten Media Strategi Marketing Dalam Instagram Makwinfood.

Supangat, Supangat and Elda Prawinda, Elda (2021) TECHNOPRENEURSHIP DIGITAL CONTENT DALAM MOTION GRAPHIC DESIGNER. TECHNOPRENEURSHIP DIGITAL CONTENT DALAM MOTION GRAPHIC DESIGNER.

Supangat, Supangat and Febriana, F (2021) TECHNOPRENEURSHIP DIGITAL CONTENT DALAM COPYWRITER. TECHNOPRENEURSHIP DIGITAL CONTENT DALAM COPYWRITER.

Suyuti, Mohammad Ghea (2021) Analisis Content Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Perusahaan Komunitas Travel dan Umroh Mandiri Dua Pao. Analisis Content Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Perusahaan Komunitas Travel dan Umroh Mandiri Dua Pao.

W

Wahyu Tri Chusuma, Wahyu (2021) PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE SISTEM PENJUALAN BAJU DENGAN METODE TOGAF ADM PADA DISTRO DEAD INSIDE SOSIETY. PERANCANGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE SISTEM PENJUALAN BAJU DENGAN METODE TOGAF ADM PADA DISTRO DEAD INSIDE SOSIETY.

Wardianto, Mirza (2021) Rencana Bisnis Patrobas Dalam Bidang Sepatu Lokal. Rencana Bisnis Patrobas Dalam Bidang Sepatu Lokal. (Unpublished)

Widyadhari Harnisna Rahmadhani, Desrara (2021) Strategi Marketing Instagram Camille.Beaute. Strategi Marketing Instagram Camille.Beaute.

Z

Zachwa Bulan Ocktobiani H. Ali, Zachwa (2021) Artikel Bussiness Plann. Artikel Bussines Plann. (Unpublished)

Zakaria, Sidhiq Muhammad Asy Syifa Bz (2021) BUSINESS PLAN PRODUCT “BATOLA FRAGRANCE”. BUSINESS PLAN PRODUCT “BATOLA FRAGRANCE”. (Unpublished)

This list was generated on Fri Apr 19 18:43:13 2024 WIB.