STRATEGI MARKETING DIGITAL CONTENT ( UPWORK )

Mohammad, Walidi and Supangat, Supangat (2021) STRATEGI MARKETING DIGITAL CONTENT ( UPWORK ). STRATEGI MARKETING DIGITAL CONTENT ( UPWORK ).

[img] Text
ARTIKEL ILMIAH_Technopreneurship_MOH. WALIDI_1151700083.pdf

Download (303kB)

Abstract

Strategi marketing ialah keseluruhan rencana bisnis untuk menjangkau orang dan mengubah menjadi pelanggan untuk produk atau layanan yang disediakan. Strategi ini dalam perusahaan berisi nilai – nilai perusahaan, cara memasarkan yang terbaik, informasi tentang sasaran dan hal lain yang berhubungan dengan rencana pemasaran. Strategi marketing berisi rencana yang merupakan rencana untuk menjelaskan jenis dan waktu kegiatan pemasaran. Strategi ini, perusahaan memiliki durasi jangka panjang daripada pemasaran individu, karena strategi ini mempertaruhkan nilai – nilai dan elemen – elemen penting dari produk dalam sebuah perusahaan. Hal ini tidak banyak berubah seiring waktu.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: Moh. Walidi
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:06
Last Modified: 15 Jan 2021 03:06
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7417

Actions (login required)

View Item View Item