KARAKTERISTIK CALL TO ACTION PADA LANDING PAGE BELGIEPROOFFICIAL.COM

Ali, Haidar (2021) KARAKTERISTIK CALL TO ACTION PADA LANDING PAGE BELGIEPROOFFICIAL.COM. KARAKTERISTIK CALL TO ACTION PADA LANDING PAGE BELGIEPROOFFICIAL.COM. (Unpublished)

[img] Text
ARTIKEL_TECHNOPRENEUR_HAIDARALI_1151700234.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pekembangan zaman semakin maju diikuti dengan kemajuan teknologi yang saat ini telah memasuki era digital. Hal ini juga mendorong bentuk bisnis berubah menjadi bisnis digital. Technopreneurship adalah salah satu cabang bisnis yang merupakan gabungan antara bisnis konvesional dan pemanfaat teknologi informasi yang saat ini diminati oleh para pebisnis. Singkatnya, Dalam sebuah Landing Page untuk keperluan bisnis, perlu adanya Call to Action agar pengunjung Landing Page atau dalam hal ini calon pembeli tertarik dengan produk yang ditawarkan. Oleh karena itu kemampuan menulis Copywriting sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan tampilan Landing Page sehingga tercipta Call to Action.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151700234 Haidar Ali
Date Deposited: 02 Nov 2021 09:38
Last Modified: 26 Jan 2023 06:57
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12123

Actions (login required)

View Item View Item