Artikel Ilmiah Efektivitas Marketing Digital Di Masa Pandemi

Supangat, Supangat and Alifah Dinda Putri Septyani, Alifah (2021) Artikel Ilmiah Efektivitas Marketing Digital Di Masa Pandemi. Artikel Ilmiah Efektivitas Marketing Digital Di Masa Pandemi.

[img] Text
UAS Technopreneurship_Alifah Dinda.pdf

Download (492kB)

Abstract

Abstrak Perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat saat ini berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan bisnis baik besar maupun kecil agar dapat dikenal secara global. Dampak yang paling nyata adalah selain dikenal juga dapat meningkatkan volume penjualan dan profit. Digital Marketing adalah salah satu media pemasaran yang sangat besar memberikan pengaruh. Dengan menggunakan digital marketing dalam hal ini adalah sosial media yang sangat mempunyai pengaruh besar terhadap pengguna di masyarakat. Mengingat teknologi saat ini mudah berkembang sangat pesat. Termasuk pengguna di sosial media. Mengingat pandemi yang sedang berlangsung hingga sekarang, kegiatan bisnis online mulai meningkat adanya untuk pemulihan ekonomi yang sebelumnya mengalami penurunan secara drastis. Digital marketing perlahan-lahan mulai meningkat pesat karena banyaknya kegiatan berbisnis online yang tengah dilakukan pengguna di sosial media.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: Alifah Dinda Putri Septiyani
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:54
Last Modified: 15 Jan 2021 02:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7424

Actions (login required)

View Item View Item