Social Media Marketing Masker Camelli Indonesia Dalam Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran

Muthohharoh, Putri Baydhotul (2021) Social Media Marketing Masker Camelli Indonesia Dalam Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran. SOCIAL MEDIA MARKETING MASKER CAMELLI INDONESIA DALAM PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. (Unpublished)

[img] Text
SOCIAL MEDIA MARKETING MASKER CAMELLI INDONESIA DALAM PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN.pdf

Download (205kB)

Abstract

Content marketing adalah pendekatan pemasaran yang melibatkan pembuatan, kurasi, distribusi, dan dapat memperkuat konten tersebut menjadi menarik, relevan, serta bermanfaat bagi kelompok spesifik agar menciptakan pembahasan mengenai konten. Prinsip content marketing adalah menawarkan konten di media cetak maupun media digital, yang relevan dengan target pasar. Konsekuensinya, konten harus didesain secara khusus sesuai kebutuhan target market. Situasi ini kemudian memunculkan fenomena “media rent to media own” (Pandrianto dan Sukendro 2018: 169).

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800052 Putri Baydhotul Muthohharoh
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:40
Last Modified: 07 Jul 2023 02:58
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12219

Actions (login required)

View Item View Item