EVALUASI AKHIR SEMESTER BUSINESS PLAN “KERIPIK PARE HOMEMADE” (TECHOPRENEURHIP DAN DIGITAL CONTENT A) Supangat , M.Kom.,ITIL.,COBIT.

Abimas Pratama, Fatsansyah (2021) EVALUASI AKHIR SEMESTER BUSINESS PLAN “KERIPIK PARE HOMEMADE” (TECHOPRENEURHIP DAN DIGITAL CONTENT A) Supangat , M.Kom.,ITIL.,COBIT. EVALUASI AKHIR SEMESTER BUSINESS PLAN “KERIPIK PARE HOMEMADE” (TECHOPRENEURHIP DAN DIGITAL CONTENT A). (Unpublished)

[img] Text
EAS TECHNOPRENEURSHIP_Fatsansyah Abimas P._1151800212 .pdf

Download (996kB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)

Abstract

Bisnis homemade atau skala rumahan menjadi pilihan opsi yang bagus bagi seorang wirausahawan yang baru memulai dan hendak merintis suatu usaha, pemilihan gagasan business plan dengan ide berupa “Keripik Pare Homemade”. Ide tersebut didapatkan karna pare merupakan salah satu jenis sayuran yang identik dengan rasanya yang pahitnya. Sayuran ini tidak begitu diminati oleh masyarakat karena rasa pahit yang terkandung di dalamnya. Meskipun rasanya pahit dan kurang diminati, Pare mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Hal terbut berpeluang menciptakan ide bisnis berupa kripik pare karna keunikan dari segi rasanya yang pahit serta menjadi tantangan agar mampu mengolahnya dan bisa diminati bagi masyarakat.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800212 Fatsansyah Abimas Pratama
Date Deposited: 28 Dec 2021 06:09
Last Modified: 23 Dec 2022 01:51
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13326

Actions (login required)

View Item View Item