Supangat, Supangat and Elda Prawinda, Elda (2021) Digital Konten Media Strategi Marketing Dalam Instagram Makwinfood. Digital Konten Media Strategi Marketing Dalam Instagram Makwinfood.
Text
TUGAS UAS_Elda Prawinda_1151700033.pdf Download (543kB) |
Abstract
Penelitian ini fokus pada analisis strategi internet marketing makan yang di order secara online (makwinfood) di Surabaya melalui media sosial instagram. Penelitian pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dengan tipe deskriptif. Pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi ke pemilik makwinfood. Hasil penelitian ini menemukan bahwa makwinfood menggunakan endrose (selebgram, teman terdekat) dan giveaway. Kekuatan dari makwinfood berasal dari pertemanan para audience dan pelanggan dengan tujuan penjualan meningkat. Sehingga strategi marketing di dalam media sosial instagram lebih mengunggulkan pada kekuatan visual jika dibandingkan dengan media sosial lainnya
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Elda Prawinda |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 02:51 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 02:51 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7421 |
Actions (login required)
View Item |