STRATEGI MARKETING CONTENT DIGITAL PADA AGODA.COM

Ayu Ramadani, Dinda (2021) STRATEGI MARKETING CONTENT DIGITAL PADA AGODA.COM. STRATEGI MARKETING CONTENT DIGITAL PADA AGODA.COM. (Unpublished)

[img] Text
ETS_Technopreneurship_A_1151800070_Dinda Ayu R..pdf

Download (669kB)

Abstract

Untuk lebih menarik perhatian customer, Agoda juga menyiapkan strategi content marketing dalam bentuk iklan di televisi, promosi spanduk, surel pelanggan, bahkan iklan pop-up. Dengan menunjukan perselisihan antara harga sebelum diskon dan sesudah diskon. Customer tidak perlu pusing untuk mencari informasi seputar hotel dan tiket pesawat. Hanya dengan melihat handphone, customer pasti akan melihat iklan Agoda yang melalang buana di hampir semua platform, termasuk muncul pada notifikasi browser.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800070 Dinda Ayu Ramadani
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:34
Last Modified: 27 Jan 2023 01:31
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12210

Actions (login required)

View Item View Item