Ashfadiniyya Ardisavira, Efrina (2021) Digital Content Marketing pada Akun Instagram tirto.id dalam Mempertahankan Brand Engagement. Digital Content Marketing pada Akun Instagram tirto.id dalam Mempertahankan Brand Engagement.
Text
EAS TECHNO - Efrina A. A. (1151700122).pdf Download (709kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Media elektronik merupakan salah satu media yang diandalkan untuk memperoleh informasi dan berkomunikasi. Internet adalah sistem jaringan komputer global yang memanfaatkan salah satu media elektronik tercanggih (komputer) untuk memenuhi segala kebutuhan informasi dan komunikasi di segala bidang dengan akses yang cepat ke seluruh dunia dan biaya relatif murah. Dengan memanfaatkan teknologi internet tersebut, maka dunia digital marketing mulai menciptakan cara baru dalam proses pemasaran produk atau jasa, yakni melalui media baru (new media). New media terbagi menjadi 2 (dua) macam, terdapat media massa online dan media sosial. Di ranah digital marketing, keduanya dimanfaatkan untuk menunjang keberhasilan dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh suatu perusahaan melalui digital content marketing. Salah satu konten digital pemasaran yang digunakan adalah infografis. Infografis adalah gambar yang berisi informasi-informasi dalam bentuk grafik. Tujuannya adalah memudahkan pembaca melihat dan memahami suatu informasi yang cukup kompleks, namun dikemas dalam sebuah konten yang ringan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | new media, digital content marketing, infografis |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Efrina Ashfadiniyya Ardisavira |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 05:06 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 05:06 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7439 |
Actions (login required)
View Item |