Analisis Content Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Perusahaan Komunitas Travel dan Umroh Mandiri Dua Pao

Suyuti, Mohammad Ghea (2021) Analisis Content Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Perusahaan Komunitas Travel dan Umroh Mandiri Dua Pao. Analisis Content Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Pada Perusahaan Komunitas Travel dan Umroh Mandiri Dua Pao.

[img] Text
UAS TECHNOPREUNERSHIP (R) - MOHAMMAD GHEA 1151700201.pdf

Download (570kB)
Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151700201 Mohammad Ghea
Date Deposited: 15 Jan 2021 11:43
Last Modified: 07 Jul 2023 02:15
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7444

Actions (login required)

View Item View Item