Maisaroh, Siti (2021) Strategi Marketing dalam Konten Digital Pada Aplikasi Ruang Guru sebagai Metode Pembelajaran E – Learning di Masa Pandemi. Strategi Marketing dalam Konten Digital Pada Aplikasi Ruang Guru sebagai Metode Pembelajaran E – Learning di Masa Pandemi. (Unpublished)
Text
ETS_Technopreneurship_A_1151800090_Siti Maisaroh.pdf Download (338kB) |
Abstract
Ruang Guru termasuk perusahaan rintisan dibidang pendidikan penyedia layanan dan konten berbasis digital. Menyediakan guru privat serta ruang untuk siswa melakukan bimbingan belajar secara online. Kemunculan Ruang Guru tidak serta merta langsung dikenal masyarakat, perlu yang namanya strategi marketing dalam konten digital untuk menarik antusiasme masyarakat agar mempercayakan pendidikan anak mereka pada aplikasi Ruang Guru.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1151800090 Siti Maisaroh |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 04:30 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 01:30 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12214 |
Actions (login required)
View Item |