Hubungan Self-regulated Learning dan Konformitas dengan Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa

Sa'idah, Farra (2021) Hubungan Self-regulated Learning dan Konformitas dengan Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa. Masters thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
1 FARRA LAILA COVER TESIS.docx

Download (157kB)
[img] Text
3 FARRA LAILA BAB 1.docx

Download (44kB)
[img] Text
4 FARRA LAILA BAB 2.docx

Download (65kB)
[img] Text
5 FARRA LAILA BAB 3.docx

Download (79kB)
[img] Text
6 FARRA LAILA BAB 4.docx

Download (31kB)
[img] Text
7 FARRA LAILA BAB 5.docx

Download (28kB)
[img] Text
8 FARRA LAILA DAFTAR PUSTAKA TESIS.docx

Download (43kB)
[img] Text
9 FARRA LAILA LAMPIRAN TESIS.docx

Download (4MB)
[img] Text
FARRA LAILA JURNAL TESIS.docx

Download (41kB)
[img] Text
Hubungan Antara Self-Regulated Learning dan Konformitas dengan Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya hubungan self-regulated learnig dan konformitas dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa strata 1 dengan jumlah 202 orang yang tersebar dari berbagai universitas negeri dan swasta, serta dari semua jurusan. Data penelitian yang diperoleh melalui skala yang disusun oleh peneliti, akan diolah dengan teknik analisis regresi linier ganda. Berdasarkan analisis data yang diperoleh hasil 1) terdapat korelasi negatif yang signifikan antara self-regulated learning dan prokrastinasi; 2) terdapat korelasi positif yang signifikan antara konformitas dengan prokrastinasi akademik; 3) terdapat korelasi yang signifikan secara bersama-sama antara self-regulated learning dan konformitas dengan prokrastinasi. Keyword : prokrastinasi akademik, self-regulated learning, konformitas.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Self-regulated learning, konformitas, prokrastinasi akademik, mahasiswa, masa pandemi
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
Divisions: Fakultas Psikologi > Magister Psikologi
Depositing User: 1531800014 Farra Lailatus Sa'idah
Date Deposited: 02 Feb 2021 00:03
Last Modified: 02 Feb 2021 00:03
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7600

Actions (login required)

View Item View Item