Pengaruh Persepsi Harga,Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Dominion Store Surabaya

Hardinata, Doohan abi (2020) Pengaruh Persepsi Harga,Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Dominion Store Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (215kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Doohan Abi Hardinata_hasil turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan semakin banyak terjadi dibidang bisnis terutama dibidang bisnis retail clothing yang membuat para perushaan dan pembisnis harus bisa memperhatikan apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Maka dari itu perusahaan maupun seorang pembisnis dituntut harus bisa berpikir kreatif tentang bagaimana melakukan promosi yang baik dan bagus agar tersampaikan ke konsumen serta memiliki citra yang baik di benak konsumen dengan memprtimbangkan harga yang mampu bersaing dengan yang lain dibidang retail clothing ini. Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan pengaruh persepsi harga, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian di Dominion Store Surabaya yang berlokasi di jalan Pucang Adi 145 Kec.Gubeng Kota Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Dominion Store Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei menggunakan kusioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah berbelanja di Dominion Store Surabaya. Sampel pada penelitian ini mengunkan teknik metode accidential sampling berjumlah 100 responden karena jumlah sample pada penelitian ini tidak diketahui. Teknik analisa data yang digunkan yaitu menggunkan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS (statistical program for social science). Sedangkan uji yang digunakan Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Kofisien Determinasi serta Uji Hipotesis secacara parsial maupun secara bersama-sama (simultan). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa semua variabel independen yaitu persepsi harga, brand image dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hasil uji kofisien determinasi pada penelitian ini yaitu memiliki nilai R2 sebesar 0.597 menunjukkan bahwa pengaruh dari persepsi harga, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 59,7% sedangkan sisanya sebesar 40,3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, brand image,promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Doohan Abi Hardinata
Date Deposited: 11 Sep 2020 08:46
Last Modified: 11 Sep 2020 08:46
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5324

Actions (login required)

View Item View Item