SRTATEGI PUBLIC RELATIONS PT STAR TAMAN REMAJA DALAM MNINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN REMAJA SURABAYA

Ayundapelani, Marrinda Dwi (2018) SRTATEGI PUBLIC RELATIONS PT STAR TAMAN REMAJA DALAM MNINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN REMAJA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (479kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (212kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Taman Remaja adalah destinasi wisata5keluarga yang ada sejak tahun 1971, yang ramai di kunjungi pada masa itu. Hingga saat ini TRS masih berdiri kokoh namun dengan perbedaa yang sangat drastis, dimana jumlah pengunjung di taman remaja cenderung menurun. Dari permasalahan tersebut penulis ingin mengetahui “Bagaimana strategi Public Relations PT STAR dalam meningkatkan jumlah pengunjung di Taman Remaja Surabaya?”.metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Dan menggunakan beberapa teori, yaitu strategy Public Relations, komunikasi Pemasaran, teori analisis SWOT dan media relations. Hasil penelitian ini bisa disimpulkan bahwa; 1) Strategi yang telah digunakan oleh pihak internal Taman Remaja dikatakan cukup berhasil untuk menarik minat pengunjung di TRS, dengan segmentasi pengunjung tingkat anak-anak TK, PPT, KB dan ibu-ibu muda. 2) Saluran informasi yang masih belum tersebar luas menjadi penghambat dalam menjalankan direct selling, dan promosi lainnya. 3) Dengan menambahkan wahana foto 3D akan menjadi daya tarik pengunjung dikarenakan kegiatan foto selfi sudah menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan di zaman ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Public Relations, Media Relations, SWOT
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 13 Nov 2018 05:39
Last Modified: 13 Nov 2018 05:39
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/969

Actions (login required)

View Item View Item