PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RABBANI PUCANG SURABAYA

RAHAYU, PUJI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RABBANI PUCANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (398kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (195kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui kondisi konsumen Jilbab Rabbani Pucang Surabaya dan apa yang mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Oleh karena itu peneliti mengambil judul Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk dan Lokasi Pembelian Keputusan Jilbab Rabbani Pucang Surabaya. Metode dalam penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan sumber data primer yang diambil langsung dari konsumen kerudung Rabbani Pucang Surabaya. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, dengan menggunakan perhitungan Uji Reabilitas dan Uji Validitas, sedangkan uji kuesioner dilakukan dengan Uji Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis dalam studi perhitungan SPSS dengan menggunakan uji t (parsial), bahwa variabel Kualitas Produk (KPk), t hitung 11,750 dengan nilai signifikansi 0,000 <0,05, ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (KPk) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian jilbab Rabbani Pucang Surabaya. Variabel bebas kedua yaitu Desain Produk (DPk) berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian kerudung Rabbani Pucang Surabaya dengan nilai signifikansi sebesar 0,797 >0,05. Variabel Lokasi (Lk) berpengaruh negative signifikan terhadap keputusan pembelian kerudung Rabbani Pucang Surabaya dengan nilai signifikansi 0,034 >0,05. Hasil uji F secara simultan kualitas produk, desain produk dan lokasi keputusan pembelian jilbab Rabbani Pucang Surabaya, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 121,196 dengan signifikansi 0,000 <0,05. Pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah kualitas produk dengan nilai signifikansi 0,000 yang berarti probabilitas kesalahan terendah dalam pengujian, sehingga berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian jilbab Rabbani Pucang Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, desain produk, lokasi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 23 Oct 2018 03:19
Last Modified: 23 Oct 2018 03:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item View Item