Muttaqin, M Zukhruful (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Gojek Di Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
|
Text
Lampiran 1.pdf Download (442kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (255kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang sangat pesat menciptakan sebuah aplikasi layanan transportasi online yang saat ini dapat dijumpai di setiap sudut kota. Gojek dan Grab adalah dua diantaranya. Dua penyedia layanan angkutan online tersebut akhir-akhir ini tengah menjadi sebuah fenomena, mengingat dalam masa pandemi Covid-19, keduanya menjadi pilihan terbaik dalam membantu memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Dalam persaingan untuk memperoleh keputusan pembelian konsumen, maka beberapa faktor yang dapat diperhatikan adalah persepsi harga, citra merek dan promosi. Tujuan dilakukanya penelitian ini sesuai dengan apa yang tercantum pada rumusan masalah, yakni untuk mengetahui peranan Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi dalam memengaruhi Keputusan Konsumen dalam memilih Gojek sebagai angkutan online. Penelitian diadakan di Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunkan jenis penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah tenknik analisis regesi linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 0,547 lebih kecil daripada t tabel (1,98498), sedangkan Citra Merek (t hitung = 2,577) dan Promosi (t hitung = 5,129) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Akan tetapi Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan perolehan niali
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Zukhruful M |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 01:24 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 01:24 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5478 |
Actions (login required)
View Item |