Pengaruh Persepsi Harga Citra Merek dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah bagi Mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Nafifa, Zena Fara (2020) Pengaruh Persepsi Harga Citra Merek dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah bagi Mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
a) Cover Luar.pdf

Download (329kB)
[img] Text
b) Cover Dalam.pdf

Download (392kB)
[img] Text
c) Halaman Pengesahan Pembimbing.pdf

Download (126kB)
[img] Text
d) Halaman Pengesahan Penguji.pdf

Download (256kB)
[img] Text
e) Surat Pernyataan Bebas Plagiat.pdf

Download (288kB)
[img] Text
f) Lembar Bebas Publikasi.pdf

Download (292kB)
[img] Text
h) KATA PENGANTAR.pdf

Download (87kB)
[img] Text
i) ABSTRAK dalam bahasa indonesia dan inggris.pdf

Download (90kB)
[img] Text
j) DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (260kB)
[img] Text
k) BAB (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text
k) BAB (2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text
k) BAB (3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
k) BAB (4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
k) BAB (5).pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
l) Lampiran.pdf

Download (946kB)
[img] Text
m) Jurnal (Belum turnitin).pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
m) Jurnal (Turnitin).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang dikaji adalah apakah ada pengaruh persepsi harga citra merek dan variasi produk terhadap keputusan pembelian kosmetik merek wardah bagi mahasiswi universitas 17 agustus 1945 surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan adanya pengaruh antara variabel bebas dan terikat pada penelitian ini. Dalam penelitian ini adalah penelitian causal . peneliti meggunakan 100 sampel dari penguna make up wardah. Cara pengumpulan datanya menggunakan kuisioner dan jawabannya menggunakan skala likert lima gradasi. Cara pengambilan sampelnya menggunakan Purposive Random Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dari setiap jawaban yang singkat itu diperluas pada sub bab dibawahnya secara meluas. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Uji Intrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan dilengkapi uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedasitas dan uji autokorelasi, sedangkan untuk analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji secara parsial uji t yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa Persepsi Harga mempunyai pengaruh paling dominan dengan nilai beta sebesar 0 koma 458 dan dengan nilai sig sebesar koma 000 sedangkan Variasi Produk mempunyai Pengaruh terkecil terhadap Keputusan Pembelian yaitu dengan nilai beta sebesar 0 koma 193 dan dengan nilai sig sebesar 0 koma 018. Hal ini menunjukan bahwa Persepsi Harga memegang peranan penting dalam membentuk Keputusan Pembelian. Pada uji F , Fhitung sebesar 19 koma 593 dengan signifikansi 0 koma 000 dimana mempunyai nilai sig lebih kecil 0 koma 05 sehingga dapat dikatakan bahwa H0 ditolak dengan arti Persepsi Harga, Citra Merek, Dan Variasi Produk, berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah bagi Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Berdasarkan penelitian yang di dapat dari hasil Koefisien Determinasi dapat diambil kesimpulan bahwa besanya nilai R kuadrat yaitu 51 koma 9 persen Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Persepsi Harga atau X1, Citra Merek atau X2 dan Variasi Produk atau X3. Sedangkan sisanya 48 koma 1 persen dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang diteliti , misalnya kepercayaan, emosional dan kemudahan. Simpulan dalam penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga citra merek dan variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik merek wardah bagi mahasiswi universitas 17 agustus 195 surabaya.. Saran yang berkaitan dengan penelitian ini sebaiknya budaya organisasi dan lingkungan kerja tetap menjadi perhatian utama perusahaan. Kata Kunci : persepsi Harga, Citra Merek, Variasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Variasi Produk, keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Zena Fara Nafifa
Date Deposited: 16 Feb 2020 13:37
Last Modified: 16 Feb 2020 13:37
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3007

Actions (login required)

View Item View Item