Persepsi Karyawan Tentang Peran Auditor internal sebagai Pengawas,Konsultan dan Katalisator untuk Mencapai Tujuan Perusahaan (Studi Kasus pada PT.Ace Hardware Indonesia.TBK)

Widodo, Adrianto Prasetyo (2021) Persepsi Karyawan Tentang Peran Auditor internal sebagai Pengawas,Konsultan dan Katalisator untuk Mencapai Tujuan Perusahaan (Studi Kasus pada PT.Ace Hardware Indonesia.TBK). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
halaman awal adrianto.pdf

Download (763kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (984kB)
[img] Text
PERSEPSI KARYAWAN TENTANG PERAN AUDITOR INTERNAL SEBAGAI PENGAWAS KONSULTAN DAN KATALISATOR (PT.ACE HARDWARE INDONESIA)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
2835-7613-1-SM.pdf

Download (851kB)
[img] Text
997-3067-1-PB(2).pdf

Download (752kB)

Abstract

Persepsi Karyawan Tentang Peran Auditor Internal Sebagai Pengawas, Konsultan Dan Katalisator Dalam Pencapaian Tujuan Perusahaan (Studi kasus pada PT.ACE HARDWARE) Setiap perusahaan yang ingin bertahan di dunia bisnis tentu harus meningkatkan daya saingnya secara kontinyu. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dari aktivitas usahanya Disamping itu, Keberadaan auditor internal memberikan banyak manfaat bagi perusahaan hal ini yang mendasari banyak perusahaan besar membentuk tim audit internal. Salah satunya yang memanfaatkan auditor internal dalam perusahaan adalah PT.ACE HARDWARE INDONESIA,TBK. Auditor internal di PT.ACE HARDWARE dikenal dengan sebutan struktur pengendali internal (SPI). Apakah persepsi karyawan bagian accounting dengan karyawan bagian pemasaran tentang peran auditor sebagai pengawas dalam mencapai tujuan perusahaan Apakah persepsi karyawan bagian accounting dengan karyawan bagian pemasaran tentang peran auditor sebagai konsultan dalam mencapai tujuan perusahaan Apakah persepsi karyawan bagian accounting dengan karyawan bagian pemasaran tentang peran auditor sebagai katalisator dalam mencapai tujuan perusahaan Informasi yang hendak diambil dalam penelitian ini adalah penilaian peran auditor internal sebagai pengawas konsultan dan katalisator untuk mencapai tujuan perusahaan dimana alat ukur yang digunakan untuk menentukan peran auditor internal adalah persepsi karyawan. Dalam penelitian ini adalah penelitian survei (survey research) yang berupa penelitian penjelasan dan pengujian hipotesa (explanatory) Auditor internal sebagai Pengawas, auditor internal sebagai Konsultan dan auditor internal sebagai Katalisator Konsultan berpengaruh terhadap tujuan perusahaan Ace Hardware. Auditor internal sebagai Katalisator berpengaruh terhadap tujuan perusahaan Ace Hardware.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Struktur pengendali internal (SPI), auditor internal, Pengawas,konsultan dan katalisator
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1221700138 Adrianto Prasetyo Widodo
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:57
Last Modified: 01 Oct 2021 03:57
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11535

Actions (login required)

View Item View Item