Analisis Komparasi Lokasi, Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Sentra PKL Bratang Binangun Surabaya dan Sentra PKL Bungkul Surabaya)

Amanullah, Nastasya Pratama (2021) Analisis Komparasi Lokasi, Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Sentra PKL Bratang Binangun Surabaya dan Sentra PKL Bungkul Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB III .pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (780kB)
[img] Text
Jurnal Penelitian Nastasya Pratama A 1121700053.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin Nastasya Pratama A 1121700053.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Bratang Binangun lokasi ini dapat di katakan bersih penjual memiliki stand yang tertata konsumen merasa lebih santai untuk menikmati makanan. Kualitas makanan yang ada di Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Bratang Binangu juga di jaga dengan baik sehingga konsumen merasa puas dan harga juga menjadi syarat utama pelanggan untuk datang, harga dengan kisaran Rp.3.000-Rp.25.000 sudah bisa menikmati makanan di Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Bratang Binangun. Adapula Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Bungkul Surabaya. Lokasi yang berada di belakang taman bungkul Surabaya, taman bungkul Surabaya adalah pusat kota Surabaya lokasi ini memiliki tempat parkir yang banyak sehingga tidak menyulitkan konsumen yang datang. Kualitas makanan yang ada di Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Bungkul Surabaya ini menjual begitu banyak macam-macam makanan khas Jawa Timur. Harga yang di tawarkan dari tempat ini juga berbeda tetapi kembali lagi melihat dari Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Bungkul Surabaya berdiri di pusat kota maka harga sedikit naik di badingkan sentra-sentra lainnya. Perbandingan lokasi terhadap pada Sentra PKL Bratang Binangun dan Bungkul Surabaya Terdapat perbedaan yang tidak signifikan dari variabel lokasi, perbandingan kualitas terhadap pada Sentra PKL Bratang Binangun dan Bungkul Surabaya terdapat perbedaan yang tidak signifikan dari variabel kualitas, perbandingan harga terhadap pada Sentra PKL Bratang Binangun dan Bungkul Surabaya terdapat perbedaan yang tidak signifikan dari variabel harga, adapula perbandingan keputusan pembelian pada Sentra PKL Bratang Binangun dan Bungkul Surabayaterdapat perbandingan yang tidak signifikan dari variabel Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700053 Nastasya Pratama Amanullah
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:38
Last Modified: 08 Dec 2021 05:55
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10983

Actions (login required)

View Item View Item