Up a level |
Olivia, Sindi (2021) Instagram Sebagai Media Pemasaran Digital bagi Pengusaha Millenial. -.
Olivia, Sindi (2021) Pengaruh Perkembangan Teknologi Terhadap Peningkatan Jumlah Freelancer (Analisis pada PT. Sribulancer). (Unpublished)
Olivia, Sindi (2021) Pengaruh Promosi (Endorse) Selebgram terhadap Minat Beli Konsumen di Era Digital. (Unpublished)
Olivia, Sindi (2022) Penilaian Kewajaran Harga Saham dengan Menggunakan Pendekatan DDM Sebagai Dasar Keputusan Investasi Sebelum dan Semasa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar Dalam INDEX LQ-45 Tahun 2019-2020). (Assessment of Share Price Fairness Using the DDM Approach as a Basis for Investment Decisions Before and During the Covid-19 Pandemic (Study of Companies Listed on INDEX LQ-45 Year 2019-2020)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.