Pengaruh Penggunaan Selebriti Sebagai Model Iklan Clear men Edisi Ronaldo Terhadap Citra merek Produk (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Universitas 17 Agusutus 1945 Surabaya)

Abror, Ahmad Syahrul (2021) Pengaruh Penggunaan Selebriti Sebagai Model Iklan Clear men Edisi Ronaldo Terhadap Citra merek Produk (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Universitas 17 Agusutus 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
abstrak syahrul.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (575kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada penelitian ini, peneliti memilih iklan sampo Clear men edisi Ronaldo dibandingkan dengan iklan-iklan sampo lainnya karena peneliti tertarik dengan iklan tersebut yang dikemas secara menarik dari segi audio dan visualnya dan pada model iklan yang digunakan yaitu pesepak bola terkenal yaitu Ronaldo. Tujuan dari peneliti adalah Untuk menjelaskan pengaruh penggunaan selebriti sebagai model iklan Clear men edisi Ronaldo terhadap citra merek produk. studi pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Teori pada penelitian ini digunakan adalah Information processing theory. Jenis peneliti adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian angket yang bertujuan untuk mengumpulkan data dari responden yang telah dipilih. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear sederhana, menggunakan korelasi produk moment dan cronbac’alpha. berdasarkan hasil analisis regresi linear dapat diketahui bahwa model iklan (X) yang digunakan berpengaruh terhadap citra merek (Y), hal tersebut terbukti dengan nilai (R) sebasar 0,749 dan nilai R square sebesar 0,517. Sehingga pada penelitian ini peneliti menyimpulkan bahwa ada pengaruh model iklan terhadap citra merek dengan besar pengaruh 51,7% .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Model Iklan, Citra merek, Clear men, Ronaldo.
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ahmad Syahrul Abror
Date Deposited: 25 Feb 2021 01:48
Last Modified: 25 Feb 2021 01:48
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8312

Actions (login required)

View Item View Item