Iqbal, Rizal (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SERVICE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APPLE (IPHONE) (MAHASISWA DI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (7MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (67kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (103kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (379kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari customer service, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk ke dalam Penelitian Kuantitatif, yakni penelitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta hubungan-hubungannya. Tujuan penelitian kuantitatif ini ialah untuk mengembangkan dan menggunakan model- model matematis, teori-teori atau hipotesis yang berkaitan dengan fenomena yang ada. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, regresi linier berganda dan menggunakan uji asumsi klasik menggunakan program spsss. Hasil dari penelitian ini berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh signifikan dari variabel customer service, kualitas produk dan persepsi harga terhadap variabel terikat keputusan pembelian. Berdasarkan uji f menunjukkan bahwa secara simultan pengaruh dari variabel customer service, kualitas produk dan persepsi harga terhadap variabel terikat keputusan pembelian. Dan dinyatakan variabel customer service adalah variable yang paling dominan yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Waktu dilakukannya penelitian ini yaitu pada tahun 2017-2018.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Service, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 04 Sep 2018 13:26 |
Last Modified: | 04 Sep 2018 13:26 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/755 |
Actions (login required)
View Item |