Pengaruh Harga, Promosi, dan Inovasi terhadap Volume Penjualan Botol PT. Anugerah Kemasan Sejahtera Surabaya

Rosalia, Fathimah Septiana (2020) Pengaruh Harga, Promosi, dan Inovasi terhadap Volume Penjualan Botol PT. Anugerah Kemasan Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (363kB)
[img] Text
Fathimah Septiana R_Hasil Turnitin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pemasaran merupakan kreasi dan realisasi dalam usaha untuk meningkatkan dan meratakan kemakmuran atau standar hidup. Untuk melakukan hal ini maka diperhatikan suatu kegiatan yang meliputi keinginan konsumen, kemudian memproduksi barang atau jasa yang diinginkan konsumen dan selanjutnya mempromosikan serta mendistribusikan barang atau jasa itu kepada konsumen. PT. ANUGERAH KEMASAN SEJAHTERA yang beralamat di Jalan Sutorejo Prima Indah Surabaya merupakan usaha yang bergerak di bidang penjualan Botol Plastik tetapi Omzet setiap bulan yang didapatkan oleh perusahaan tersebut cukup statis. Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai sesuai dengan rumusan masalah yang telah dipaparkan diatas adalah untuk mengetahui dan menganalisis adanya Pengaruh Harga, Promosi, Dan inovasi terhadap Volume penjualan pada PT. Anugerah Kemasan Sejahtera. Penelitian ini mengambil responden dari seluruh pelanggan PT. Anugerah Kemasan Sejahtera baik pria maupun wanita. Dalam pelaksanaan di lapangan, penelitian ini mengambil data primer dengan menggunakan kuesioner. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Sedangkan uji asumsi klasik yang digunakan antara lain, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Autokorelasi, dan Uji Normalitas Data. Secara keseluruhan indikator yang dilakukan dalam penelitian ini valid ( karena nilai koefisian korelasi > 200 dengan tingkat signifikansi < 0.05 ) dan reliabel ( karena nilai koefisien Cronbach’s Alpha > 0,60 ). Hasil uji asumsi klasik juga menunjukkan bahwa penelitian ini telah memenuhi, antara lain 1. Kedua model regresi bebas dari multikolinearitas; 2. Tidak terjadi heteroskedastisitas; 3. Tidak terjadi auto korelasi pada kedua model regresi; dan 4. Residual kedua model regresi berdistribusi normal. Kata Kunci : Harga, Promosi, Inovasi, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Inovasi, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Fathimah Septiana Rosalia
Date Deposited: 20 Oct 2020 01:20
Last Modified: 20 Oct 2020 01:20
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5981

Actions (login required)

View Item View Item