Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport Di Surabaya

Dinha, Niaza One (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (963kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (344kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dunia bisnis semakin berkembang pesat setiap harinya.Situasi ini lah yang membuat banyak pengusaha melakukan berbagai usaha untuk menciptakan produk unggul agar konsumen membeli produkmereka.Pengusaha membutuhan strategi yang tepat untuk menghasilkan produk dengan kualitas yang baik dan berbeda dibanding produk dari pesaing.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, desain produk, dan citra merek terhadap keputusan pembeliantas merek Exsport di Surabaya.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif.Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli tas merek Exsport di Surabaya. Sampel yang digunakan yaitu menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling, dengan sampel yang berjumlah 96 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda, uji t ,dan uji F.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu kualitas produk, desain produk, dan citra merek baik secara parsial maupun simultan (berama-sama) memliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, desain produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Niaza One Dinha
Date Deposited: 28 Aug 2020 16:09
Last Modified: 28 Aug 2020 16:09
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5193

Actions (login required)

View Item View Item