Causar, Moch. Reza (2017) RANCANG BANGUN HELP DESK BERBASIS WEB UNTUK ACCOMPTEC TECHNOLOGY. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (638kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (74kB) |
Abstract
Dalam penulisan ilmiah ini penulis akan membahas tentang Sistem Informasi Help Desk Berbasi Web untuk ACCOMPTEC TECHNOLOGY. Sistem Help Desk berguna untuk pelanggan yang ingin mendapatkan respon oleh staff perusahaan, agar dapat dilihat langsung oleh admin atau pimpinan. Dengan adanya Sistem Informasi Help Desk dharapkan dapat memperbaiki layanan yang ada pada perusahaan. Dengan sistem ini, diharapkan kinerja staff dalam memberikan support kepada pelanggan akan lebih baik karena dapat diamati langsung oleh pimpinan perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Help Desk , Sistem Informasi Help Desk Berbasis Web, Bantuan Online |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 12 Jul 2018 13:00 |
Last Modified: | 12 Jul 2018 13:00 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/498 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |