Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret(Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Di Nginden Semolo 53 Surabaya)

Dari, Tri Wulandari (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret(Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Di Nginden Semolo 53 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 agustus 1945 surabaya.

[img] Text
abstrak.docx

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
BAB IV1.docx
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (30kB)
[img] Text
Lampiran .docx

Download (115kB)
[img] Text
hasil turnitin.pdf

Download (3MB)

Abstract

Indomaret merupakan salah satu pasar modern yang ada di Indonesia. Indomaret adalah jaringan terluas yang menyediakan kebutuhan sehari – hari dengan luas penjualan 200 M2. Sebagai bisnis ritel pertama di Indonesia yang berbentuk minimarket. Indomaret didirikan oleh PT Indomarco Prismatama sejak tahun 1998. Sebab itu Indomaret merupakan minimarket yang menjadi leader dalam usaha ritel milik Grup salim. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis: (1) Pengaruh Kualitas Pelayanan tehadap Loyalitas Konsumen. (2) Pengaruh Persepsi Harga terhadap Loyalitas Konsumen. (3) Pengaruh Inovasi Produk terhadap Loyalitas Konsumen. (4) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Konsumen. Studi kasus pada Konsumen Indomaret Nginden Semolo 53 Surabaya.Penelitian ini dilakukan di daerah Nginden Semolo 53 Surabaya.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental Sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan. Teknik pengumpulan data yang di gunakan pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan koefisien determinasi (R2)Hasil analisis regresi linier menunjukkan bahwa ketiga variabel yaitu Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Inovasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara simultan Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Inovasi Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Koefisien determinasi R2 sebesar 0.300 yang berarti bahwa naik turunnya Loyalitas Konsumen Indomaret, 30 % dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan (X1), Persepsi Harga (X2) dan Inovasi Produk (X3). Sedangkan sisanya 70% dipengaruhi oleh faktor kepuasan, faktor ikatan emosi konsumen,faktor kepercayaan,lokasi faktor kemudahan bertransaksi atau berbelanja ,dan faktor pengalaman dengan perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas pelayanan, Persepsi Harga, Inovasi Produk dan Loyalitas Konsumen, Indomaret
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wulandari
Date Deposited: 27 Jul 2020 23:58
Last Modified: 16 Mar 2021 03:26
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3847

Actions (login required)

View Item View Item