Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Rambut Papadeka (Studi Pada Konsumen Trilogy Barbershop di Sidoarjo)

Alfandy, Muhammad Ilham (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Rambut Papadeka (Studi Pada Konsumen Trilogy Barbershop di Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (394kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di daerah Sidoarjo dan sekitarnya mulai ada banyak tempat cukur yang dikelola dengan modern yaitu barbershop, menjadikan masyarakat mulai mengenal lebih jauh lagi tentang produk fashion terutama minyak rambut atau pomade. Setiap jenis minyak rambut memiliki ciri khas yang berbeda-beda, kelebihan dan keunikan tersendiri dari setiap produk, membuat konsumen menjadi tertarik untuk mencobanya. Jumlah sampel yang digunakan adalah 73 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner Gaya hidup, brand image dan brand awareness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,923 atau 92,3% yang artinya semua variabel bebas (gaya hidup, brand image, dan brand awareness) dapat menjelaskan variabel kinerja sebesar 92,3%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700253 Muhammad Ilham Alfandy
Date Deposited: 01 Oct 2021 04:02
Last Modified: 01 Oct 2021 04:02
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11595

Actions (login required)

View Item View Item