Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffe Shop Rumalaman Tulungagung

., Sulistiana (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffe Shop Rumalaman Tulungagung. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (469kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di coffe shop Rumalaman Tulungagung, menganalisis dan membuktikan apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di coffe shop Rumalaman Tulungagung, menganalisis dan membuktikan apakah lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di coffe shop Rumalaman Tulungagung, menganalisis dan membuktikan apakah kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi bepengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen di coffe shop Rumalaman Tulungagung. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif yaitu nilai yang di jelaskan dalam angka-angka (Numeric) dengan metode statistika. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling dengan 100 respoden kepuasan konsumen di coffe shop Rumalaman Tulungagung.Analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Rumalaman Tulungagung. Kualias layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Rumalaman Tulungagung. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Rumalaman Tulungagung. Kualitas produk,kualitas layanan dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada coffe shop Rumalaman Tulungagung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700045 Tiana Sulis
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:32
Last Modified: 17 Sep 2021 02:32
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11361

Actions (login required)

View Item View Item