Pengaruh Kompetensi, Self Efficacy Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Kinerja Guru Smk Wahid Hasyim Lamongan

Istifadah, Nailul (2021) Pengaruh Kompetensi, Self Efficacy Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Kinerja Guru Smk Wahid Hasyim Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 surabaya.

[img] Text
abstrak (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (675kB)
[img] Text
Ekonomi dan Bisnis_1211700116_Nailul Istifadah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
1631157205205_1628657084969_PENGARUH KOMPETENSI SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU SMK WAHID HASYIM LAMONGAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KOMPETENSI, SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU SMK WAHID HASYIM LAMONGAN By Nailul Istifadah Penelitian ini membahas tentang pengaruh kompetensi, self efficacy dan lingkungan sekolah terhadap kinerja guru SMK Wahid Hasyim Lamongan. Pevelitianini menggunakan metode kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah berjumlah 35 guru SMK Wahid Hasyim Lamongan. Teknik analisis linier berganda menggunakan sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 26. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik,uji kelayakan model, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian menunjukkan dalam uji T yang dilakukan secara persial bahwa variabel Kompetensi berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja guru, Self Efficacy berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja guru, Lingkungan sekolah berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Sedangkan dari hasil uji f regresi menunjukkan bahwa variabel kompetensi, self efficacy dan lingkungan sekolah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Kata Kunci : Kompetensi, Self Efficacy, Lingkungan Sekolah, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Self Efficacy, Lingkungan Sekolah, Kinerja Guru
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700116 Nailul Istifadah
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:23
Last Modified: 17 Sep 2021 02:23
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11257

Actions (login required)

View Item View Item