Analisis Komparasi Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus Café Dejavu Ngagel Surabaya dan Café Rolag Kayoon Surabaya)

Ulyah, Silvi Syahrul (2021) Analisis Komparasi Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus Café Dejavu Ngagel Surabaya dan Café Rolag Kayoon Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (911kB)
[img] Text
Jurnal Penelitian.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Salah satunya café di Surabaya adalah café Dejavu yang berlokasi di Jl. Ngagel Jaya Selatan No.33, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283. Kedai Deja- vu merupakan salah satu pemain baru dalam bisnis café di Surabaya. salah satu café yang mengedepankan konsep dalam menjalankan bisnis nya. Lokasi pada café Dejavu Ngagel Surabaya sangat unik dengan konsep “Indonesia Kontemporer” yang mencoba menggabungkan antara suasana Indonesia dan western yang semuanya berlatar belakang tahun 1970-an. Karena Kedai Deja- vu merupakan salah satu café yang baru berdiri, maka penting bagi Kedai Dejavu untuk memperhatikan kepuasan konsumennya agar dapat bertahan dan berkembang dalam industri tersebut. Yang kedua terdapat café Rolag yang berlokasi di Jl. Kayoon No.6, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271. Café yang bernuansa stasiun ini sangat ramai pengunjung dan juga terdapat fasilitas lengkap termasuk Toilet, Musholla, Halaman Parkir, Music, Wifi. Dan juga terdapat sejumlah makanan yang bisa dinikmati kebanyakan snack seperti kentang goreng, tahu belog atau tahu bakso, dan batagor. Minuman favorit yang paling diburu di Rolag Cafe adalah kopi drip dam drip susu. Salah satu cara penyeduhan kopi dengan teknik Vietnam Drip atau tetes. Desain cafe ini lebih banyak mengusung sesuatu yang berbau seni dan bercirikan akses Bali da Yogyakarta, misalnya dari kursi dan meja dari akar kayu. Harga pada Café Dejavu dan Café Rolag berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan Lokasi pada Café Dejavu dan Café Rolag berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700055 Silvi Syahrul Ulyah
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:47
Last Modified: 16 Sep 2021 03:47
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10993

Actions (login required)

View Item View Item