Analisis Pemilihan Lokasi Usaha, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Coffee Basecamp 17 Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa 17 Agustus 1945 Surabaya)

Sari, Ainaya Erlina (2021) Analisis Pemilihan Lokasi Usaha, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Coffee Basecamp 17 Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa 17 Agustus 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (888kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (393kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di era millennial saat ini banyak sekali usaha bisnis dimana-mana, sehingga begitu mudahnya membangun sebuah bisnis salah satunya di bidang kuliner. Lokasi merupakan faktor yang penting dalam melakukan pendirian sebuah usaha. Selain itu, harga perlu diperhatikan sebagai suatu hal yang menentukan dalam pengambilan keputusan untuk membeli tidaknya suatu produk. Layanan yang diberikan harus berkualitas karena akan menjadikan konsumen merasa puas selama melakukan proses transaksi. Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei yang menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Untuk pengolahan data kuesioner yang telah disebar menggunakan aplikasi SPSS 24. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat yang pernah berkunjung pada Kedai Coffee Basecamp 17 Surabaya. Sampel yang diambil yaitu pengunjung yang masih menjadi mahasiswa Untag Surabaya dan pernah mengunjungi Kedai Coffee Basecamp 17 Surabaya. Data sampel nya menggunakan metode Non Probability Sampling (pengambilan secara acak) dengan teknik Purposive Sampling yang berjumlah 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu Lokasi, Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian oleh mahasiswa Untag Surabaya yang menjadi konsumen di Kedai Coffee Basecamp 17 Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700080 Ainaya Erlina Sari
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:46
Last Modified: 16 Sep 2021 01:46
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10780

Actions (login required)

View Item View Item