PENGARUH KONTEN POST DAN TESTIMONIAL TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWERS INSTAGRAM TEA BREAK CABANG KABUPATEN SAMPANG

Rahmawati, Alfina (2021) PENGARUH KONTEN POST DAN TESTIMONIAL TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWERS INSTAGRAM TEA BREAK CABANG KABUPATEN SAMPANG. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (933kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (773kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Media sosial merupakan alat komunikasi yang paling banyak digunakan masyarakat saat ini dimana setiap penggunanya dapat berbagi informasi, pengetahuan, dan saling terhubung. Media sosial telah berpengaruh dalam sebagian besar aspek kehidupan manusia seperti kehidupan sosial, komersial, dan bisnis. Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa adanya pengaruh Konten Post dan Testimonial terhadap Brand Trust pada followers Instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online pada responden yang merupakan followers akun Instagram Tea Break Sampang dengan jumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Konten Post dan Testimonial baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Trust. Kata Kunci : Konten Post, Testimonial, Brand Trust

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Konten Post, Testimonial, Brand Trust
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700070 Alfina Rahmawati
Date Deposited: 10 Aug 2021 03:33
Last Modified: 10 Aug 2021 03:33
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10766

Actions (login required)

View Item View Item