ANALISIS KOMPARATIF PENGARUH HARGA DAN RAGAM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA KOPI JANJI JIWA DAN KOPI KULO DI GRESIK )

Septia, Mayumi Itsuwa Candra (2021) ANALISIS KOMPARATIF PENGARUH HARGA DAN RAGAM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA KOPI JANJI JIWA DAN KOPI KULO DI GRESIK ). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
abstrak Mayumi Itsuwa Cs 1121700083.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1 mayumi itsuwa cs 1121700083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2 mayumi itsuwa cs 1121700083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3 mayumi itsuwa cs 1121700083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 mayumi itsuwa cs 1121700083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 5 mayumi itsuwa cs 1121700083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text
lampiran skripsi mayumi itsuwa cs 1121700083.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL MAYUMI 1121700083.pdf

Download (300kB)
[img] Text
turnitin mayumi itsuwa cs1121700083.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan bisnis di zaman modern berkembang sangat pesat.salah satu bentuk usaha yang sedang naik daun di indonesia adalah Bisnis Coffe shop. Seiring dengan Perkembangan zaman yang sangat pesat membuat gaya hidup berubah. Gaya hidup seseorang saat ini adalah gaya hidup yang gemar mengkonsumsi kopi dan juga gaya hidup suka nongkrong atau Hangout bersama teman atau keluarganya. Metode dalam penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dan jenis penelitian Komparatif.Menggunakan instrumen penelitian kuesioner. Sampel dan Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo. Tujuan penelitian dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Adakah perbedaan yang signifikan Harga dan Ragam Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo.Metode Analisis yang digunakan adalah Uji Independent sample t-test. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa ada perbedaan nilai signifikan 0,000 < 0,05 antara Harga dan Ragam Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kulo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis Komparatif, Harga, Ragam Produk, Keputusan pembelian, Uji Independent sample t-test
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700083 Mayumi Itsuwa Candra Septia
Date Deposited: 11 Aug 2021 10:02
Last Modified: 11 Aug 2021 10:02
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10605

Actions (login required)

View Item View Item