Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Magersari Kota Mojokerto.

Putri, Sherly Septhia (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Magersari Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (140kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini apakah gaya kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi berpengaruh secara parsial terhadap kinerja anggota Polsek Magersari Kota Mojokerto. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner terhadap 40 anggota Polsek Magersari Kota Mojokerto. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan uji instrumen, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi SPSS v.16. Dari hasil uji t (parsial) untuk variabel gaya kepemimpinan transformasional (X1) mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,011 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh antara gaya kepemimpinan transformasional (X1) terhadap Kinerja Anggota (Y). Hasil uji t untuk variabel budaya organisasi mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,049 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak Ha diterima, yang berarti terdapat pengaruh antara budaya organisasi (X2) terhadap Kinerja Anggota (Y). Dari hasil uji f menyatakan bahwa Nilai f dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti bahwa variabel gaya kepemimpinan transformasional (X1) dan budaya organisasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja anggota (Y) secara signifikan. Kesimpulan pada penelitian ini adalah uji t (parsial) gaya kepemimpinan transformasional (X1) dan budaya organisasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap kinerja anggota Polsek Magersari Kota Mojokerto. Uji f variabel gaya kepemimpinan transformasional (X1) dan budaya organisasi (X2) mampu menjelaskan terhadap variabel kinerja anggota Polsek Magersari Kota Mojokerto. Dari koefisiensi determinasi yang ditunjukkan oleh nilai R square (R2) yaitu sebesar 0,439 artinya variabel gaya kepemimpinan transformasional (X1) dan budaya organisasi (X2) mampu menjelaskan bahwa variabel Kinerja Anggota (Y) sebesar 43,9%, sedangkan sisanya sebesar 56,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700061 Sherly Septhia Putri
Date Deposited: 14 Sep 2021 02:44
Last Modified: 14 Sep 2021 02:44
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10597

Actions (login required)

View Item View Item