Munawaroh, Sakinatul (2021) Hubungan Self Regulated Learning dengan Motivasi Berprestasi Siswa. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
![]() | There is a more recent version of this item available. |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (538kB) |
![]() |
Text
BAB I pdf.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text
BAB II pdf.pdf Download (289kB) |
![]() |
Text
BAB III pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text
BAB IV pdf.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
BAB V pdf.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN pdf.pdf Download (655kB) |
![]() |
Text
JURNAL.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self regulated learning dengan motivasi berprestasi siswa MA Al Fatich Surabaya. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa MA Al Fatich Surabaya berjumlah 150 siswa-siswi. Teknik sampling yang digunakan adalah quota sampling. Hasil analisis Spearman Browns dengan menggunakan SPSS versi 20.0 for Windows yang menunjukkan hasil koefisien rho = 0,736 pada p = 0,000 (p<0,005) yang berarti signifikan. Oleh karenanya, dapat disimpulkan bahwa terdapat korelasi yang sangat signifikan antara self regulated learning dengan motivasi berprestasi. Berdasarkan hasil tersebut maka hipotesis penelitian yang berbunyi terdapat hubungan positif variabel self regulated learning dengan motivasi berprestasi, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Kata kunci: self regulated learning, motivasi berprestasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi |
Depositing User: | 1511600156 Sakinatul munawaroh |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 01:26 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 01:26 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10544 |
Available Versions of this Item
- Hubungan Self Regulated Learning dengan Motivasi Berprestasi Siswa. (deposited 14 Sep 2021 01:26) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |