Hubungan Self Regulated Learning dengan Motivasi Berprestasi Siswa

Munawaroh, Sakinatul (2021) Hubungan Self Regulated Learning dengan Motivasi Berprestasi Siswa. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I pdf.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB II pdf.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB III pdf.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB IV pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
BAB V pdf.pdf

Download (8kB)
[img] Text
LAMPIRAN pdf.pdf

Download (655kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (80kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self regulated learning dengan motivasi berprestasi siswa MA Al Fatich Surabaya. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa MA Al Fatich Surabaya berjumlah 150 siswa-siswi. Teknik sampling yang digunakan adalah quota sampling. Hasil analisis Spearman Browns dengan menggunakan SPSS versi 20.0 for Windows yang menunjukkan hasil koefisien rho = 0,736 pada p = 0,000 (p<0,005) yang berarti signifikan. Oleh karenanya, dapat disimpulkan bahwa terdapat korelasi yang sangat signifikan antara self regulated learning dengan motivasi berprestasi. Berdasarkan hasil tersebut maka hipotesis penelitian yang berbunyi terdapat hubungan positif variabel self regulated learning dengan motivasi berprestasi, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Kata kunci: self regulated learning, motivasi berprestasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Depositing User: 1511600156 Sakinatul munawaroh
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:02
Last Modified: 17 Sep 2021 02:02
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11117

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item