PENGARUH KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KOTA BATU (Studi Kasus Kantor Urusan Agama se-Kota Batu)

Afifah, Nur (2021) PENGARUH KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KOTA BATU (Studi Kasus Kantor Urusan Agama se-Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (252kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL HASIL TUTNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Berdasarkan penelitian tentang kinerja pegawai dalam pelayanan publik yang ada dilingkungan pemerintahan daerah Kota Batu kuhususnya pada kantor urusan agama terkesan kurang efektif dan efisien. Kinerja pegawai dirasakan masih sangat jauh dari harapan masyarakat yang berurusan pada kantor tersebut, sehingga menimbulkan keresahan dan opini publik yang kurang baik. Kurangnya sarana dan prasarana merupakan masalah lain yang dimiliki. Penelitian ini menggunakan cara pendekatan kuantitatif yang berdasarkan pengalamn dan ilmu yang pasti, penggunaannya untuk meneliti orang atau contoh tertentu dengan memakai alat pengumpulan data dan analisis yang bersifat kuantitatif. Dua veriabel yang dianalisis yaitu kinerja pegawai analisis regresi linier beganda menunjukkan bahwa variabel Kinerja Pegawai sangat berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat. Angka suku yang diperoleh sebesar 0,141, ini menandakan Kepuasan Masyarakat naik sebesar 14,1% Kinerja Pegawai yang paling mempengaruhi dipertimbangkan terhadap kepuasan Masyarakat dan pelayanan publik sangat penting terhadap kepuasan masyarakat, olahan data yang di analisis dengan persamaan regresi linier berganda memperlihatkan bahwa Pelayanan Publik memberikan pengaruh positif dan penting terhadap kepuasan masyarakat. Nilai suku yang diperoleh sebesar 0,932, menandakan bahwa jikalau Pelayanan Publik ada peningkatan 1% sedangkan variabel lainnya dianggap stagnan maka keputusan pelayanan akan meningkat sebesar 93,2%, variabel Pelayanan Publik sangat memperngaruhi terhadap Kepuasan Masyarakat. Kata Kunci: Pengaruh Kinerja Pegawai, Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kinerja Pegawai, Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700103 Nur Afifah
Date Deposited: 13 Sep 2021 00:37
Last Modified: 13 Sep 2021 00:37
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10358

Actions (login required)

View Item View Item