Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Semolowaru Nomor 5 Surabaya

Fadila, Siti (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Semolowaru Nomor 5 Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (665kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (869kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (8MB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Semolowaru. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kober Mie Setan Semolowaru. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Non probability sampling, pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang atau pelanggan Kober Mie Setan Semolowaru. Tehnis pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Tehnis analisis data menggunakan pengujian yang meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier barganda, dan Pengujian hipotesis yang terdiri dari Uji simultan (uji F), Uji parsial (uji t), serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian berdasarkan uji validitas menunjukkan bahwa seluruh instrument penelitian dikatakan valid dan reliable. Berdasarkan pengujian secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Semolowaru. Berdasarkan uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yang terdiri dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Semolowaru. Berdasakan koefisien determinasi (R2) Angka Adjusted R Square menunjukkan hasil sebesar 0.742 menunjukkan bahwa 74,2% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 25,8% dijelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 08 Nov 2018 02:47
Last Modified: 15 May 2019 01:42
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/947

Actions (login required)

View Item View Item