Pengaruh Customer Loyal Honda Terhadap Citra PT. ROYAL PASIFIK MANDIRI SURABAYA

RAKHMAWATI, RAKHMAWATI (2018) Pengaruh Customer Loyal Honda Terhadap Citra PT. ROYAL PASIFIK MANDIRI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (888kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (197kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sebuah perusahaan dapat dikatakan sukses dalam persaingan adalah perusahaan yang mampu berusaha untuk mencapai tujuan. Mampu meciptakan dan mempertahankan hubungan baik dalam hal bisnis dengan para pelanggannya. Untuk mencapai tujuan tersebut, setiap perusahaan harus mengupayakan menghasilkan dan menyampaikan barang (produk) dan jasa yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen dengan harga yang pantas atau sesuai (reasonable). Dengan demikian setiap perusahaan harus mampu memahami kebutuhan dan bagaimana perilaku konsumen yang ada di pasar sasarannya, bagaimana komunikasi yang baik dari dalam perusahaan dan pasar tentunya. Keberlangsungan suatu perusahaan tersebut sebagai organisasi yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar sangat dipengaruhi dari beberapa faktor, salah satu nya perilaku konsumen. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode purposive sampling,yaitu pengambilan sampel dengan cara memilih sampel dari 100 data customer. Dari hasil penyaringan data yang memenuhi kriteria sebagai customer loyal Honda, maka penulis gunakan sebagai bahan untuk penyajian data. Hasil pengujian Citra (Y) menyatakan bahwa nilai sig. untuk pengaruh X terhadap Y adalah sebesar 0.002 < 0,05 dimana r hitung 0,834 > r tabel 0,196. Koefisien determinasi R square sebesar 0,696 atau 69,6%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa H1 diterima, dimana artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel pengaruh customer loyal (X) dan Citra (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH LOYAL KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 01 Oct 2018 09:47
Last Modified: 01 Oct 2018 09:47
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/824

Actions (login required)

View Item View Item