Pengaruh Persepsi Harga dan kualitas Barang Terhadap kepuasan konsumen Pada Cafe Cracking Chambers Sidoarjo

Permana, Apriyan Dwi (2021) Pengaruh Persepsi Harga dan kualitas Barang Terhadap kepuasan konsumen Pada Cafe Cracking Chambers Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (512kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (554kB)
[img] Text
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE CRACKING CHAMBERS SIDOARJO.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji adalah apakah ada pengaruh antara persepsi harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen cafe Cracking Chambers di Jl. Monginsidi kav. DPR A1 No.1 Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan adanya pengaruh antara variabel bebas dan terikat. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Peneliti menggunakan 100 sampel dari konsumen cafe Cracking Chambers Sidoarjo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner untuk pengukuran variabel digunakan skala likert. Cara pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan insidial random sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik analisis regresi dua prediktor atau analisis berganda. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Hasil penelitian menunjukan kepuasan konsumen (Y) 13,559. Persepsi harga (X1) 0,313. Kualitas produk (X2) 0,134. Terdapat hubungan yang signifikan antara persepsi harga, kualitas produk, dengan kepuasan konsumen cafe Cracking Chambers. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang dominan terhadap variabel kepuasan konsumen. Dilihat dari Thitung mempunyai nilai sebesar 2,339 yang mempunyai nilai lebih besar dari persepsi harga yaitu sebesar 1,998.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211600062 Apriyan Dwi Permana
Date Deposited: 17 Feb 2021 02:22
Last Modified: 17 Feb 2021 02:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8191

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item