Augusta, Rahmatullah Rifqi (2020) Evaluasi Kinerja Kontraktor Proyek Jalan dan Jembatan di Kabupaten Gresik. Masters thesis, Untag 1945 Surabaya.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
abstraksi.pdf Download (439kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (355kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (568kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (807kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (594kB) |
Abstract
Proyek konstruksi merupakan suatu rangkaian kegiatan-kegiatan yang umumnya berjangka waktu pendek, dinamis, intensitas kegiatan berbeda-beda dan dana yang terbatas. Perusahaan pada umumnya berupaya untuk selalu dapat mencapai tujuan dan sasarannya di dalam kondisi persaingan yang semakin ketat. Pada tahun 2014 mencapai sekitar 140 ribu perusahaan (LPJKN, 2014). Undang–Undang Republik Indonesia No. 02 tahun 2017, menyatakan bahwa jasa pelaksana konstruksi merupakan salah satu kegiatan dalam bidang ekonomi, sosial, dan budaya yang mempunyai peranan penting dalam pencapaian berbagai sasaran guna menunjang terwujudnya tujuan pembangunan nasional (Tumelapet al., 2014). Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi/kesannya terhadap kinerja (atau hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Kepuasan kerja merupakan fungsi dari persepsi/kesan atas kinerja dan harapan. Jika kinerja berada dibawah harapan, pelanggan tidak puas. Jika kinerja memenuhi harapan, pelanggan puas. Jika kinerja melebihi harapan, pelanggan amat puas (Taunay, 2013). Responden adalah PNS yang berdinas di lingkungan Dinas PUPR Bidang Bina Marga Kabupaten Gresik, dengan Jabatan, Kadis 1 Orang, PPK 1 Orang, PPTK 3 Orang dan Direksi Lapangan 3 Orang. Menganalisis kepuasan Pemilik terhadap kinerja Kontraktor proyek infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Gresik sebagai berikut: Pemilik( Owner) Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Gresik di bidang Bina Marga dinyatakan puas terhadap kinerja kontraktor, ditunjukkan dalam Analisa path dengan nilai Customer Satisfaction Index (CSI) = 77,93%, terdapat diantara (66% - 80,99%). Sedangkan besar pengaruh kinerja kontraktor terhadap kepuasan pemilik( Owner), seperti yang ditunjukkan dalam Analisa path sebesar 0.624.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Kontraktor, Kepuasan Pemilik, Analisa Path, CSI. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Magister Teknik Sipil |
Depositing User: | Users 26 not found. |
Date Deposited: | 16 Dec 2020 20:07 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 05:36 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6805 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |