Strategi Komunikasi Humas Dalam Meningkatkan Kesadaran Pensiunan Untuk Pengurusan Hak Asuransi dan Pensiun PT TASPEN (PERSERO) KCU Surabaya Studi Eksplanasi Tentang Strategi Komunikasi Humas Dalam Meningkatkan Kesadaran Pensiunan Untuk Pengurusan Hak Asuransi dan Pensiun PT Taspen (Persero)

PRATIWI S, MARWA (2017) Strategi Komunikasi Humas Dalam Meningkatkan Kesadaran Pensiunan Untuk Pengurusan Hak Asuransi dan Pensiun PT TASPEN (PERSERO) KCU Surabaya Studi Eksplanasi Tentang Strategi Komunikasi Humas Dalam Meningkatkan Kesadaran Pensiunan Untuk Pengurusan Hak Asuransi dan Pensiun PT Taspen (Persero). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Humas memiliki peranan penting dalam setiap lembaga karena humas menjadi salah satu strategi dalam membentuk citra perusahaan baik itu citra positif maupun citra negatif. Dalam membentuk citra suatu lembaga, humas biasanya memiliki relasi yang luas.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi Public Relations dan untuk mengetahui bagaimana hambatan-hambatan Public Relation di Bagian Humas PT Taspen (Persero) Surabaya. Jenis Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi komunikasi Public Relations terhadap pensiun yang kurang mengetahui pengurusan untuk hak asuransi dan pensiun di PT Taspen (Persero). Dengan melaksanakan dua komunikasi adalah komunikasi internal dan komunikasi external. Hambatan-hambatan Public Relation di PT Taspen adalah kurangnya sosialiasi untuk penyampaian kepada pensiunan dan peserta yang masih aktif , kurangnya informasi ke berbagai pensiun untuk lebih memahami hak dan kewajiban dalam pengurusan. Untuk mencapai tujuan Humas PT Taspen untuk membentuk citra yang baik dan keeksistensian maka diperlukan kerja keras, disiplin yang tinggi, kemampuan dan keahlian yang profesional dalam bidang Public Relation.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Humas, Pensiun
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 03 Aug 2018 14:51
Last Modified: 07 Aug 2018 10:27
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item