Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Promosi Melalui Media Online Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Handmade Shoes Surabaya

Agustin, Alfianti Wahyu (2020) Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Promosi Melalui Media Online Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Handmade Shoes Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (778kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan harus menentukan strategi pemasaran yang digunakan untuk bersaing Strategi pemasaran menerapkan target pasar dan bauran pemasaran atau lebih dikenal 4P (product, place, price and promotion). Perusahaan berlomba lomba untuk menguasai pangsa pasar. Dengan memiliki keunikan produk maka konsumen akan tertarik, dengan cara ini perusahaan akan menguasai pasar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Handmade Shoes Surabaya. Adapun untuk mendukung penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei menggunakan kuisioner sebagai instrumennya. Populasi dalam dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk tas dan sepatu di Toko Handmade Shoes Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu Harga, Inovasi Produk dan Promosi melalui Media Online Instagram mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Alfianti Wahyu Agustin
Date Deposited: 25 Sep 2020 00:10
Last Modified: 25 Sep 2020 00:10
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5796

Actions (login required)

View Item View Item