pengaruh kualitas produk harga dan iklan terhadap keputusan pembelian handphone di perdana group wtc surabaya

Handoko, Agus cahyo (2020) pengaruh kualitas produk harga dan iklan terhadap keputusan pembelian handphone di perdana group wtc surabaya. penagruh kualitas produk harga dan iklan terhadap keputusan pembelian handphone di perdanan group wtc surabaya. (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (1MB)
[img] Text
9.BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text
10.BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text
11.BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text
12.BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text
13.BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text
15.LAMPIRAN.docx

Download (585kB)
[img] Text
JURNAL.docx

Download (1MB)
[img] Text
hasil turnitin.pdf

Download (4MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI PERDANA GROUP WTC SURABAYA Agus Cahyo Handoko Agushandoko1996@gmail.com Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya JUNI 2020 ABSTRAK Masalah dalam peniltian ini adalah daya saing handphone terhadap keputusan pembelian konsumen,ada beberapa factor yang dapat mempengaruhi pembelian handphone yaitu kulitas produknya , harga dan iklan yang diberikan sendiri,di perdana group banyak produk lain yang diperjualkanDalam penjelasan diatas dilakukan penelitian untuk mengetahui bagaimana respon konsumen atau apakah kebutuhan konsumen yang diperlukan dari sebuah produk tersebut factor manakah yang paling dominan mempengaruhi dalam keputusan pembelian produk tersebut Penelitian ini dilakukan di toko Perdana Group WTC Surabaya. Sampel yang digunkan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dan alat uji menggunakan spss 23, alat uji didalamnya atau alat pengujian data terdapat uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik ,uji analisi linier berganda, dan uji determinasi. Berdasarkan hasil analisis data,maka persamaan regresi linier berganda yang didapat adalah sebagai berikut: Y = 1,045 + 0,234 X1 – 0,120 X2 + 0,443 X3 Dapat dijelaskan hasil uji linier berganda tersebut variabel kualitas produk, harga dan iklan bepengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone di Perdana Group WTC Surabaya. Hasil uji f hitung sebesar 20,991 lebih besar dari f-tabel pada tingkat signifikansi 0,000 artinya kualitas produk, harga dan iklan bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone, uji T kuliatas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berepengaruh negative dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk , harga dan iklan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Agus Cahyo Handoko
Date Deposited: 21 Sep 2020 14:28
Last Modified: 21 Sep 2020 14:28
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5677

Actions (login required)

View Item View Item