PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XENIA PADA ASCO DAIHATSU DI KABUPATEN JEMBER

Pradana, Fandy Rahfsan (2018) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XENIA PADA ASCO DAIHATSU DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (589kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (589kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN 3.pdf

Download (178kB)

Abstract

Era perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju ini, menyebabkan kondisi persaingan bisnis semakin ketat. Hal ini menyebabkan perusahaan – peruhasaan harus memiliki inovasi dan kreativitas yang tinggi agar dapat menciptakan keunggulan kompetitif dalam mengahadapi pesaing -pesaingnya yang bergerak di bidang industri yang sama. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk membuktikan dan menganalisis bahwa promosi, persepsi harga, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu xenia pada ASCO Daihatsu di Kabupaten Jember. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli mobil Daihatsu Xenia pada ASCO Daihatsu di Kabupaten Jember. Sedangkan, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang dgunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Terdapat pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian mobil Daihatsu Xenia pada ASCO Daihatsu di Kabupater Jember karena thitung > ttabel ( 6,009 > 1,98498). 2) Terdapat pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil Daihatsu Xenia pada ASCO Daihatsu di Kabupaten Jember karena thitung > ttabel (9,951 > 1,98498). 3) Terdapat pengaruh Kualitas produk Terhadap Keputusan Pembelian mobil Daihatsu Xenia pada ASCO Daihatsu di Kabupaten Jember karena thitung > ttabel (2,461 > 1,98498). 4) Terdapat pengaruh secara simultan antara Promosi, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian mobil Xenia pada ASCO Daihatsu di Kabupaten Jember dimana besaran nilai signfikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi Harga,Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: T Technology > TJ Mechanical engineering and machinery
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 20 Jul 2018 11:41
Last Modified: 20 Jul 2018 11:41
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/536

Actions (login required)

View Item View Item