Pratama, Aditya Resya (2018) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil honda jazz di surabaya (studi kasus dealer honda royal wiyung). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (794kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
BAB III .pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (121kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian honda jazz pada konsumen Honda royal wiyung. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi dan koefisien determinasi kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi dan koefisien determinasi Citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan persamaan Y = 4.408+ 0.728 X1 + 0,228 X2. Hal ini berarti semakin berpengaruh citra merek dan kualitas produk maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Kesimpulan penelitian adalah citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun saran yang diberikan kepada perusahaan adalah untuk memperkuat citra merek dan mengevaluasi kembali kualitas produknya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, honda |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | 145539 dian andi lesmana |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 04:06 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 04:06 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2451 |
Actions (login required)
View Item |