Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil honda jazz di surabaya (studi kasus dealer honda royal wiyung)

Pratama, Aditya Resya (2018) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil honda jazz di surabaya (studi kasus dealer honda royal wiyung). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (794kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (121kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian honda jazz pada konsumen Honda royal wiyung. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi dan koefisien determinasi kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi dan koefisien determinasi Citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan persamaan Y = 4.408+ 0.728 X1 + 0,228 X2. Hal ini berarti semakin berpengaruh citra merek dan kualitas produk maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Kesimpulan penelitian adalah citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun saran yang diberikan kepada perusahaan adalah untuk memperkuat citra merek dan mengevaluasi kembali kualitas produknya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, honda
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 19 Dec 2019 04:06
Last Modified: 19 Dec 2019 04:06
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2451

Actions (login required)

View Item View Item