PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH TYPE 36 GRIYO TAMAN ASRI KOTA SIDOARJO

WAHYU R, FEBRIAN (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH TYPE 36 GRIYO TAMAN ASRI KOTA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (52kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (332kB)

Abstract

Rumah merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi manusia, dimana rumah dapat dijadikan sarana untuk tempat tinggal bagi keluarga. Semakin pesatnya pembangunan di kota-kota memungkinkan bagi para investor untuk melirik bisnis perumahan yang begitu pesatnya. Banyaknya sarana-sarana yang diciptakan oleh investor perumahan seperti: letaknya strategis, tempat perbelanjaan, sarana olahraga, tempat hiburan serta tawaran-tawaran yang menarik lain lain sangat menggoda konsumen untuk melakukan suatu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh secara simultan (bersama-sama) bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place, promotion terhadap keputusan pembelian rumah. 2) Apakah bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place dan promotion secara parsial (sendiri-sendiri) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rumah Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen atau penduduk setempat yang tinggal di Griyo Taman Asri Sidoarjo, pada penelitian ini sebanyak 40 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Nonprobability sampling dengan pendekatan Purposive sampling (teknik penentuan sampel dengan kriteria atau persyaratan tertentu). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 4.239 – 063 X 1 + 0.123 X 2 + .608 X 3 – 341 X 4 Berdasarkan hasil ditemukan 4.239 Variabel Independen yaitu Keputusan Pembelian yang terdiri, Variabel Product, Price, Place, Promotion mempunyai hubungan positif dengan peningkatan Keputusan Pembelian. – 063 X 1 Besarnya Koefisien Variabel Produk sebesar – 063 ini Berarti variabel produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. 0,123X 2 Besarnya Koefisien Variabel Price yang berarti setiap peningkatan variabel Price sebesar 1%, maka Keputusan pembelian meningkat 0.123 dengan asumsi variabel lainnya (product, place, promotion) konstan. ,608X 3 Besarnya Koefisien Variabel Place yang berarti setiap peningkatan variabel Place sebesar 1%, maka Keputusan pembelian meningkat 0.447 dengan asumsi variabel lainnya (product, price, promotion) konstan. – 341 X 4 Besarnya Koefisien Variabel Promotion sebesar – 341 ini berarti variabel Promotion berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Place, Promotion dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 06 Feb 2019 00:54
Last Modified: 06 Feb 2019 00:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1304

Actions (login required)

View Item View Item