Strategi komunikasi Pemasaran radio suara Surabaya dalam mempertahankan eksistensi

Andika, Rizky (2018) Strategi komunikasi Pemasaran radio suara Surabaya dalam mempertahankan eksistensi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (195kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mempertahankan Eksitensi. Radio Suara Surabaya adalah Radio swasta yang semua pembiayaan di dalam Radio, sepenuhnya di biayai oleh perusahaan itu sendiri, sehingga harus ada strategi baru yang di komunikasikan kepada masyarakat dan pengiklan radio, agar radio tetap terjaga eksistensi nya. Rumusan Masalah penelitian ini adalah Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya dalam Mempertahankan Eksistensi. Tinjaun Pustaka dalam Penelitia ini adalah Komunikasi Pemasara Terpadu, Marketing Mix, analisis SWOT, Media penyiaran radio dan Eksistensi Radio itu sendiri. Metode Penelitian ini adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif, peneliti mengumpulkan data dengan wawancara yang mendalam kepada Tim Promosi dan Manajer Marketing yang ada di Radio Suara Surabaya. Hasil dari penelitian ini adalah tim promosi dan menejerial marketing ingin, mempertahankan eksistensi radio Suara Surabaya di tengah gempuran media digitalisasi dan persaiangan dengan radio lain, startegi Komunikasi Pemasaran yang di lakukan oleh tim promosi dan Manajerial Marketing Radio Suara Surabaya adalah dengan pengiklanan, event dan kerjasama dengan media partner lain

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Terintergrasi (IMC), Bauran pemasaran (Marketing Mix), Media Penyiaran Radio, Perilaku Konsumen, Eksistensi
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 17 Dec 2018 02:41
Last Modified: 17 Dec 2018 02:41
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1118

Actions (login required)

View Item View Item